Betharia Sonata Sujud Cium Kaki Ibu Rinoa Aurora Demi Minta Damai
Instagram/official.bethariasonata
Selebriti

Ibu Rinoa Aura Senduk, Yuliana, tidak menampik jika dirinya memang sempat tersentuh dengan sikap Betharia Sonata. Ia pun mengaku tidak menutup kemungkinan berdamai dengan Leon Dozan.

WowKeren - Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan terhadap mantan kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk, hingga kini masih terus bergulir. Ibu Leon, Betharia Sonata, menyebut sang anak kini mulai mengalami depresi.

Upaya perdamaian dengan pihak Rinoa hingga kini masih terus dilakukan. Ibu Rinoa, Yuliana Assad, baru-baru ini pun memberikan pernyataan mengejutkan. Siapa sangka, demi upaya perdamaian itu, Betharia sampai pernah sujud di kakinya.

"Mamanya Leon minta maaf. Dari lubuk hati saya yang paling dalam, mau menerima perdamaian," ungkap Yuliana dalam tayangan YouTube "FYP" Trans7 pada Selasa (28/11). "Kalau melihat yang lain, pasti ini akan menuju ke pengadilan. Kalau saya pribadi sebagai mama Rinoa memaafkan, yang penting Rinoa ada jaminan aman."

"Tante Betha itu setiap hari WA (WhatsApp), sampai sujud pegang kaki saya. Bagaimana pun saya juga kan hati nurani ibu itu ada, tapi saya kembalikan lagi ke anak saya gitu," imbuh Yuliana.


Kendati demikian, Yuliana tidak menampik jika dirinya memang sempat tersentuh dengan sikap Betharia. Apalagi, mantan istri Willy Dozan itu terus merengek meminta damai.

"Tante Betha itu sampai cium kaki saya, sujud di kaki saya dia mohon-mohon agar adanya perdamaian itu terjadi. Saya sebagai orang tua terutama sebagai ibu sangat tersentuh dengan apa yang dilakukan tante Betha ini," ungkap Yuliana. "Kalau hati saya saat tante Betha melakukan itu sebagai ibu saya juga bisa merasakan. Bagaimana kekhawatiran seorang ibu ya, tapi itu semua kembali lagi ke anak saya karena dia masih merasakan sakit yang begitu mendalam."

Soal perdamaian, Yuliana tidak menutup kemungkinan tersebut. Namun, ia menyerahkan keputusan damai tersebut kepada Rinoa.

"Saat tante Betha (mencium kaki) saya bimbang, saya bilang ke Rinoa, 'Bagaimana, Noa? Kita maafkan saja lah ya kita damai,'" lanjut Yuliana. "Tapi, dia bilang masih ada trauma. Saya juga enggak bisa mengabaikan perasaan anak saya."

Sementara itu, hingga saat ini Leon masih mendekam di Polres Jakarta Pusat. Ia ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan kepada Rinoa dan kasus penghinaan terhadap institusi Polri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait