BCL Minta Pihak KUA Bali Tutup Mulut Soal Pernikahannya dengan Tiko
Instagram/bclsinclair
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Syahrul Muharam selaku Kepala KUA Mengwi, Badung, Bali mengaku telah diwanti-wanti oleh Bunga Citra Lestari dan Tiko untuk tidak membocorkan rencana pernikahan mereka ke publik.

WowKeren - Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardana terus menjadi perbincangan hangat sampai sekarang. Sebelumnya, KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan secara terang-terangan membocorkan rencana pernikahan BCL dan Tiko yang kabarnya akan digelar di Bali pada Sabtu (2/12) mendatang.

Terkait hal ini, pihak KUA Mengwi, Badung, Bali akhirnya angkat bicara. Syahrul Muharam selaku Kepala KUA Mengwi mengaku diminta BCL untuk tutup mulut, agar hari bahagia sang penyanyi ini tidak tersebar luas. Hal itu disampaikan BCL sejak awal saat dirinya mendaftarkan pernikahan.

Itu sebabnya Syahrul enggan memberikan informasi lebih lanjut saat dicecar oleh awak media perihal mas kawin serta tanggal pasti pernikahan BCL dan Tiko. Syahrul menyatakan bahwa BCL berharap agar privasinya dihargai.

"Untuk mas kawin, itu kan masalah pribadi. Untuk masalah tanggal dan tempat, yang bersangkutan sudah minta agar privasi tidak diganggu. (BCL dan Tiko) minta tolong itu saja. Sudah dari awal mereka wanti-wanti, (dari) sebelum daftar," ungkap Syahrul saat dihubungi awak media, Selasa (28/11).


Syahrul pun sangat menghargai keputusan BCL dan Tiko. Ia mengaku akan memberi tahu lebih lanjut, jika memang diizinkan oleh kedua calon pengantin. Syahrul merasa bahwa dirinya juga tidak berhak untuk membocorkan informasi penting tersebut. Biarlah pihak BCL dan Tiko yang menyampaikan sendiri kabar bahagia itu kepada masyarakat.

"Kecuali kalau yang bersangkutan mengizinkan, baru saya infokan. Biar yang bersangkutan saja yang kasih infonya," tegasnya.

Sebagai informasi, BCL dan Tiko dikabarkan akan menikah pada 2 Desember 2023, yang artinya tinggal tiga hari lagi dari hari ini, Rabu (29/11). Namun, belum bisa dipastikan kebenaran dari informasi tersebut.

Sementara itu dari pihak BCL maupun Tiko belum ada satu pun yang memberikan pernyataan resmi. Sahabat BCL, Rossa sempat memberikan jawaban misterius saat disebut akan menjadi salah satu pengisi acara di pernikahan BCL. Sedangkan adik sepupu BCL, Alam Persada memilih untuk bungkam saat dicecar oleh awak media.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru