Sikap Betharia Sonata dalam Upayakan Jalur Damai Dinilai Ibu Rinoa Aurora Mujarab
Instagram/official.bethariasonata
Selebriti

Ibu Rinoa Aurora sebut sikap yang ditunjukkan oleh Betharia Sonata dalam mengupayakan perdamaian atas kasus Leon Dozan mujarab untuk menyentuh hatinya. Ternyata sikap ini yang dimaksudkan oleh ibu Rinoa.

WowKeren - Leon Dozan masih harus merasakan hidup di balik jeruji atas kasus dugaan penganiayaan yang menjeratnya. Sementara itu, pihak keluarga berusaha keras untuk bisa membebaskan Leon dengan jalur damai. Bahkan, Betharia Sonata ibu Leon disebut sampai sujud mencium kaki ibu Rinoa Aurora sebagai pihak pelapor untuk bisa mengakhiri masalah ini dengan perdamaian.

Sikap Betharia ini pun ditanggapi bijak oleh ibu Rinoa, Yuliana Asaad. Ia tak memungkiri jika cara tersebut cukup mujarab alias ampuh untuk menyentuh hatinya.

Sebagai sesama ibu, Yuliana sendiri menilai segala upaya Betha adalah hal yang wajar dilakukan. Pasalnya terlepas dari kesalahan Leon, Betha tentu tetap menganggapnya sebagai anak.

Karena itu, sikap Betha yang sampai sujud demi membuka pintu damai ini lah yang mujarab dalam menyentuh hati Yuliana. Ia pun bak merasakan kepedihan yang dirasakan oleh Betha saat ini.

“Itu hal yang wajar dari seorang ibu. Sejelek-jeleknya anak tetap anak gitu. Iya kan? Kembalikan lagi ke diri sendiri. Jadi, itu kalau menurut saya itu hal yang wajar dan sangat mujarab ke pribadi saya,” ungkap Yuliana Asaad seperti dalam wawancara eksklusif dengan Intens Investigasi yang tayang hari ini, Jumat (1/12). “Bukan saya gila-gila mau disembah gitu. Tapi, hati nurani saya sebagai seorang ibu tersentuh,” sambungnya.


Yuliana juga memberikan respons positif terkait sikap tersebut dibandingkan jika pihak Leon harus koar-koar yang berujung menyudutkan putrinya. Sikap Betha ini pula yang membuat pihak Rinoa pun mulai mempertimbangkan soal perdamaian.

“Mungkin itu akan lebih baik jika dibandingkan dengan mungkin yang lebih menyudutkan anak saya. Mungkin kata perdamaian ini nggak akan saya pikirkan. Jadi, itu adalah bagian dari salah satu hati saya yang tersentuh dari seorang ibu Betha,” paparnya.

Tak hanya itu, Yuliana bahkan juga pasang badan untuk Betharia yang dianggap seolah mengemis maaf dari pihaknya. Menurut Yuliana, hal yang dilakukan Betha tak lain adalah nalurinya sebagai seorang ibu. “Ya bukan ngemis-ngemis sih, itu kan bentuk dari naluri seorang ibu gitu,” tandasnya.

Karena itu, Yuliana pun mempertimbangkan untuk membuka pintu maaf bagi Leon berkat upaya Betharia Sonata. Yuliana juga mengajak sang putri untuk memberi maaf dan berusaha menatap lagi ke arah masa depan.

Sebelumnya, dikabarkan jika Yuliana telah mempersiapkan syarat perdamaian untuk pihak Leon. Kedua pihak ini pun dipertemukan untuk membahas jalur perdamaian tersebut. Namun, saat itu Yuliana menegaskan baru membahas saja dan belum ada kesepakatan perdamaian dengan pihak Leon.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait