Nikita Mirzani Selipkan Panggilan Nyeleneh Buat Lucinta Luna Kala Puji Wajah Baru
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani turut tinggalkan komentar di unggahan terbaru Lucinta Luna kala pamer tengah berada di Korea. Ia pun tak segan lemparkan pujian untuk wajah baru Lucinta Luna usai lakukan oplas seraya selipkan panggilan nyeleneh. Apa itu?

WowKeren - Model seksi Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki relasi luas baik di kalangan publik figur atau dengan para pengusaha. Kendati demikian, sampai saat ini nama Nikita sendiri di dunia hiburan tetap berada di permukaan.

Hal berkaitan dengan Nikita pun tak luput jadi sorotan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Nikita muncul di salah satu unggahan terbaru Lucinta Luna. Sebelumnya, Lucinta sempat memamerkan wajah barunya usai oplas alias operasi plastik.

Selang beberapa waktu kemudian, Lucinta kembali posting potret senada hanya saja kali ini tengah berada di Korea. Lucinta tampil kece dengan padupadankan setelan bernuansa cokelat dan putih.

Tak lupa, ia juga kenakan topi sebagai penunjang penampilan. β€œPart 1 SEOUL KOREA,” tulis Lucinta Luna singkat dalam keterangan foto. Sayangnya ia tak menjelaskan detail kedatangannya ke Korea untuk berlibur atau ada urusan kerjaan.


Tak disangka, postingan Lucinta kali ini sampai membuat Nikita berdecak kagum. Ia lemparkan pujian begitu melihat wajah baru Lucinta yang kian cantik. Namun dalam unggahan ini pula, Nikita selipkan panggilan nyeleneh untuk Lucinta.

Photo-INFO

Instagram-Komentar Nikita Mirzani untuk Lucinta Luna

”Juminteeeeen makin Γ§antik aja 😍 [sic!],” puji Nikita Mirzani. β€œ@nikitamirzanimawardi_172 kan titisan Ibu Peri Nyi Andeng Andeng [sic!],” balas Lucinta Luna tak kalah nyeleneh.

Sementara itu, selain Nikita beberapa netter lainnya juga dibuat salfok dengan penampilan baru Lucinta. Netter turut tinggalkan pujian seraya lemparkan candaan-candaan kecil untuk Lucinta.

”Wowww cantikkk sekali eonnie [sic!],” komentar seorang netter. β€œCantikk banget ka @lucintaluna_manjalita Jumat berkahnyaa ka hee [sic!],” sambung yang lain. β€œMakin syantiek aja ni ratu keabadian [sic!],” timpal lainnya.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru