Lee Hyori Tak Percaya Wonwoo SEVENTEEN Seorang Idol Saat Bertemu Langsung
Hankooki/Ilgan Sports
Selebriti

Gara-gara visual, Lee Hyori tidak menyangka bahwa Wonwoo SEVENTEEN adalah seorang idol ketika mereka bertemu dalam salah satu acara fashion pada bulan lalu.

WowKeren - Lee Hyori sempat bertemu dengan Wonwoo SEVENTEEN di acara Burberry beberapa waktu lalu. Ketika bertatap muka secara langsung, sang diva sempat tidak percaya bahwa Wonwoo adalah seorang idol.

Pada Senin (27/11), Hyori muncul dalam segmen tanya jawab yang diunggah ELLE Korea melalui saluran YouTube resmi mereka. Menjelang akhir video, pelantun “Miss Korea” itu mengenang pertemuannya dengan Wonwoo.

Lee Hyori Tak Percaya Wonwoo SEVENTEEN Seorang Idol Saat Bertemu Langsung

Source: YouTube

“Aku bertemu SEVENTEEN di acara Burberry,” ungkap Hyori. “Aku berpikir, ‘Apakah dia seorang aktor?’”

Ketika bertemu dengan SEVENTEEN, khususnya Wonwoo, Hyori tidak tahu bahwa cowok kelahiran 1996 itu adalah idol karena visualnya yang tampan. Dalam hal ini, ungkapan Hyori soal visual Wonwoo merujuk pada tipe wajah seorang aktor.

Lee Hyori Tak Percaya Wonwoo SEVENTEEN Seorang Idol Saat Bertemu Langsung

Source: Instagram


“Aku tidak tahu mereka adalah grup idol. Mereka sangat tampan dan mempunyai sopan santun yang luar biasa,” lanjut Hyori.

Kemudian, Hyori bertanya-tanya apakah SEVENTEEN benar-benar punya 17 anggota seperti namanya. Istri Lee Sang Soon itu semakin penasaran mengapa mereka beranggota 13, tapi diberi nama SEVENTEEN.

“Apakah ada 17? 13? Lalu kenapa mereka SEVENTEEN?” tanyanya.

Terakhir, Hyori meminta maaf pada fans SEVENTEEN karena tidak banyak tahu tentang grup besutan Pledis Entertainment tersebut. Ia berjanji akan mencari tahu tentang boy grup tersebut.

“Fans SEVENTEEN, aku minta maaf, kuharap kalian mengerti. Aku akan mencarinya di Google satu per satu mulai hari ini,” pungkas Hyori.

Sebelum ini, Hyori sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Wonwoo di Instagram. Mereka bertemu dalam event Burberry yang digelar pada 8 Oktober 2023 lalu.

Sementara itu, Hyori memulai kariernya sebagai member girl grup generasi pertama Fin.K.L sejak 1998 silam. Selama 25 tahun aktif berkarier sebagai bintang K-Pop, Hyori mengaku banyak dipengaruhi oleh Uhm Jung Hwa. Ia telah bergabung dengan agensi Antenna sejak Februari 2023.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru