Beby Tsabina Pamerkan Perhatian Romantis Sang Pacar Usai Operasi Skoliosis
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina baru saja melakukan operasi skoliosis. Menariknya, Beby mendapat perhatian romantis dari sang kekasih yang memiliki profesi mentereng sebagai anggota DPR RI.

WowKeren - Aktris cantik Beby Tsabina ternyata baru saja melakukan operasi skoliosis. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru yang dibagikan Beby. Lewat unggahan itu pula, Beby memamerkan perhatian romantis dari sang kekasih, Rizki Aulia Rahmah Natakusumah.

Rizki terlihat tengah menemani Beby yang terbaring lemas di ranjang rumah sakit pasca melakukan operasi. Pria yang berprofesi sebagai anggota DPR RI itu nampak menggenggam tangan Beby dengan penuh kasih sayang.

Selain Beby, Rizki juga memperlihatkan potret sang kekasih lewat Story Instagram pribadinya. Beby nampak tersenyum semringah kala dipotret oleh sang pacar. Selain itu, Rizki juga menyelipkan emoji hati dan semangat sebagai bentuk dukungan untuk Beby.

Photo-INFO

Instagram


Sementara itu, Beby mengungkap operasi skoliosis yang baru saja ia jalani berjalan lancar. Ia juga memperlihatkan perhatian dari kedua sahabatnya, yakni Cassandra Lee dan Sephora Sievert.

"Alhamdulillah kemarin lancar, aku baru selesai operasi skoliosis," ungkap Beby lewat Story Instagram pribadinya, Rabu (29/11).

Di sisi lain, Beby diketahui perdana go publik dengan Rizki sekitar akhir Oktober 2023 lalu. Hubungan Beby dengan Rizki sejauh ini masih mendapat sorotan publik. Pasalnya, kekasih Beby itu memiliki profesi yang mentereng sebagai anggota DPR RI termuda periode 2019-2024 dari fraksi Partai Demokrat.

Ayah Rizki diketahui juga merupakan anggota DPR RI dari fraksi PKS. Sementara, sang ibu kini menjabat sebagai Bupati Pandeglang, Banten. Itu mengapa, Beby mendapat banyak perhatian dari netter karena profesi mentereng sang kekasih.

Diketahui, Beby menjalin asmara dengan Rizki pasca putus dari sang mantan pacar, Bio One. Jika Beby sudah menggandeng kekasih baru, Bio sejauh ini belum terlihat memiliki pasangan lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait