Ryu Seung Ryong Peragakan Fashion Anti-Mainstream Hasil Kolab dengan ATEEZ di MAMA 2023
Instagram/ateez_official_
Selebriti
MAMA 2023

Ryu Seung Ryong menampilkan fashion anti-mainsteram usai berkolaborasi dengan ATEEZ dalam panggung pembukaan MAMA 2023 hari kedua yang digelar pada Rabu (29/11).

WowKeren - Ryu Seung Ryong memeragakan fashion anti-mainstream sebagai hasil kolaborasi dengan ATEEZ dalam panggung pembukaan MAMA 2023 hari kedua. Alih-alih sapu tangan atau bros cantik, aktor “Moving” itu mencuri perhatian karena meletakkan cabai di kantung jasnya.

Pada Rabu (29/11), Seung Ryong menjadi salah satu pembaca nominasi di MAMA 2023 Hari Kedua yang digelar di Tokyo Dome. Saat berbicara di depan khalayak, Seung Ryong tampil dengan tiga buah cabai terlihat dari kantung jasnya. Padahal, lazimnya orang-orang memasang sapu tangan atau hiasan indah di sana.

Ryu Seung Ryong Peragakan Fashion Anti-Mainstream Hasil Kolab dengan ATEEZ di MAMA 2023

Source: Twitter

Hiasan tidak biasa Seung Ryong pun diduga hasil panggung kolaborasinya dengan ATEEZ untuk membuka MAMA 2023. Dalam panggung kolab itu, Seung Ryong memakan cabai hijau khas Korea yang sesuai dengan judul lagu ATEEZ “BOUNCY (K-Hot Chilli Peppers”.

Pemilihan fashion tidak biasa Seung Ryong menarik perhatian penggemar di media sosial X atau Twitter. Fans tidak menyangka bahwa sang aktor akan menggunakan cabai untuk hiasan pakaiannya ketika sedang berada di acara serius.


Ryu Seung Ryong Peragakan Fashion Anti-Mainstream Hasil Kolab dengan ATEEZ di MAMA 2023

Source: Twitter

"Cabe emang lebih mahal dari kembang gak sihhh apalagi saat iniehhh [sic!]," kata salah satu netizen. "Beres perform bareng ateez lsg disakuin kali yahh wkwkwk [sic!]," sahut netizen lain. "Mau sungkem dulu sm ahjussi ini totalitas bgt collab nya bareng ateez smpe cabenya aja msh di sakuin [sic!]," imbuh yang lain.

"APASI KOCAK BGT WKWKW [sic!]," komentar seorang netizen. "Pantesan euy salfok itu apaan muncung 3 biji, kirain pin mahkota tapi kok ga kek [sic!] mahkota, ternyata cabe mana omongannya serius banget lagi," sambung netizen yang lain. " Ngantongin cabenya ateez" ujar lainnya.

Sementara itu, Seung Ryong beberapa waktu menyedot atensi penggemar K-Drama atas penampilannya dalam drama “Moving”. Ia berperan sebagai Jang Ju Won, ayah dari Jang Hui Soo yang diperankan Go Yoon Jung.

Di sisi lain, ATEEZ akan comeback dengan merilis album baru mereka yang bertajuk “THE WORLD EP.FIN : WILL” pada Jumat (31/11). ATEEZ juga sudah menampilkan title track terbaru mereka “Crazy Form” dalam helatan MAMA 2023.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru