Jadi Partner, Ryu Seung Ryong Minder Disandingkan Jo In Sung di 'Moving'
Disney+
TV

Ryu Seung Ryong berperan sebagai Jang Ju Won yang memiliki kekuatan regenerasi. Sedangkan Jo In Sung menjadi Kim Doo Sik yang memiliki kekuatan terbang.

WowKeren - Aktor Ryu Seung Ryong rupanya sempat merasa minder kala disandingkan dengan Jo In Sung di drama hits "Moving". Dalam drama Disney+ tersebut, Seung Ryong dan In Sung berperan sebagai partner kerja.

Seung Ryong memerankan karakter Jang Ju Won yang memiliki kekuatan regenerasi dan bisa menyembuhkan diri dari segala luka. Sedangkan In Sung menjadi Kim Doo Sik yang memiliki kekuatan terbang. Keduanya sempat bekerja sebagai partner ketika masih menjadi agen rahasia BIN.

Bersanding sebagai partner Jo In Sung, Seung Ryong rupanya sempat minder. Menurut Seung Ryong, adegan aksi In Sung akan tampak seperti komedi jika ia yang melakukannya.

"Bukankah adegan bersama aktor Jo In Sung terlalu kejam?" ujar Seung Ryong dalam wawancara dengan media Korea.

"(Adegan) seseorang berbalik dan menembakkan pistol, jika aku yang melakukannya maka itu akan menjadi komedi, tapi (akting Jo In Sung) sangat keren. Aku juga sangat tersentuh dengan aktingnya," beber Seung Ryong mengundang gelak tawa.


Sementara itu, Seung Ryong mengaku merupakan penggemar webtoon asli "Moving" karya Kang Full. Ia setuju dengan kepercayaan Kang Full bahwa orang-orang baik akan menang.

"Aku berkata bahwa aku akan berpartisipasi meski mendapat peran apa pun di 'Moving'. Tapi ternyata aku bisa memerankan karakter Jang Ju Won," jelas Seung Ryong.

Dalam beberapa adegan, Seung Ryong harus memerankan Ju Won versi usia 20-an. Aktingnya sebagai pria berusia 20-an pun dipuji tidak aneh sama sekali meski sang aktor aslinya telah berusia 52 tahun.

"Aku menjaga dietku, merawat kulitku, dan memakai masker yang biasanya tidak pernah ku lakukan," tukas Seung Ryong kembali mengundang tawa.

Sebelumnya, Seung Ryong sudah memuji akting In Sung di "Moving". Seung Ryong bahkan menyebut nafas In Sung saja sudah bisa membuatnya tersenyum.

"Ini adalah drama yang serius. Jika kalian berlebihan dalam bagian komedi, itu menantang. Jo In Sung sangat hebat dalam berakting keren. Anehnya, mendengar nafasnya saja sudah membuatku tersenyum, jadi banyak NG (outtake). Hanya melihatnya secara visual saja sudah menyenangkan. Jo In Sung mengerti segalanya ketika kau mengatakannya sekali," katanya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait