Beby Tsabina Go Publik Bareng Pacar Baru, Profesi Mentereng Sebagai DPR RI Buat Kaget
Instagram/cutbebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina memperkenalkan kekasih barunya yang memiliki paras tampan usai putus dari Bio One. Profesi dan background mentereng pacar Beby itu cukup membuat warganet syok.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Beby Tsabina. Usai putus dari Bio One, Beby kini telah menggandeng kekasih baru. Beby bahkan memperkenalkan kekasihnya lewat akun Instagram pribadi hari ini, Jumat (27/10).

Dari foto yang diunggah Beby, ia agaknya baru saja mendapat kejutan ulang tahun romantis dari sang pacar. Keduanya juga terlihat sedang makan malam romantis di restoran mewah. Beby dan sang kekasih tampil serasi dengan balutan outfit berwarna hitam.

Dari foto yang dibagikan Beby, pria tampan itu adalah Rizki Aulia Rahmah Natakusumah. Makin buat kaget lantaran Rizki tercatat sebagai anggota DPR RI termuda periode 2019-2024 dari fraksi Partai Demokrat.

Ayah Rizki diketahui juga merupakan anggota DPR RI dari fraksi PKS. Sementara, sang ibu kini menjabat sebagai Bupati Pandeglang, Banten. Beby yang saja berulang tahun ke-21 itu menyisipkan caption manis yakni emoji satu hati berwarna hitam.

Photo-INFO

Instagram


"Lah itu bang dewan termuda dari fraksi Demokrat πŸ‘," ujar @la**. "@riznatakusumah ini mba anggota dewan termuda, pinter juga, dari partai demokrat," beber @ni**. "Calon Ketua Dharmawanita Kabupaten Pandeglang nih wkwkwkwk yaampun baru tau looohhhhh," gurau @ei**.

Usut punya usut, rupanya kekasih Beby itu sudah akrab dengan keluarga sang aktris. Kedekatan kekasih Beby dengan keluarganya dibuktikan lewat beberapa Story Instagram yang dibagikan sang aktris.

Di malam sesudah dinner bareng, pacar Beby tampak mampir ke kediaman aktris asal Aceh tersebut. Pria bertubuh gagah itu terlihat ikut memeriahkan kejutan ulang tahun yang telah disiapkan sahabat untuk Beby. Ia bahkan ikut nyemplung di kolam renang bersama keluarga Beby tanpa jaim.

Photo-INFO

Instagram

Hubungan baru Beby dengan sang kekasih langsung disambut heboh oleh para penggemar. Banyak yang senang usai akhirnya Beby mempublikasikan hubungan barunya. Beberapa orang menduga Beby sengaja ingin go publik dengan sang kekasih tepat di hari ulang tahunnya.

"Akhirnya debutt ini pacarnya beby," seru @zi**. "WIH AZEK DEBUT JUGA NIH πŸ‘€," ujar @ia**. "Finally akhirnya go publik," kata @na**. "Yg di tunggu akhirnya di publik juga," celetuk @fa**. "Akhirnya post fto berdua jg😍pd hal netijen udah tau dari lamaπŸ˜‚πŸ˜," ucap an**. "Udah ku duga pasti disimpan dulu pas birthday haha hello teman Scorpio ❀️," ujar @by**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait