Marshel Widianto Santai Tanggapi Tudingan Kena Karma Imbas Pengakuan Dibanned TV
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto tak tahu jika banyak netizen menudingnya kena karma setelah mengaku dibanned oleh televisi. Namun, ia kemudian menanggapi santai bahkan balik berterima kasih.

WowKeren - Marshel Widianto belum lama ini mengungkapkan soal dirinya dibanned sejumlah stasiun televisi karena kebiasaannya datang terlambat. Cerita Marshel rupanya cukup menyita banyak perhatian publik. Bukannya mendapatkan simpati, tak sedikit yang justru menuding Marshel mendapatkan karma atas perbuatannya di masa lalu.

Sejumlah netizen menuding Marshel kena karma lantaran dulu pernah diduga menyindir Rizky Billar. Terkait tudingan ini, Marshel menanggapi dengan santai.

Mulanya, ia sendiri tak tahu jika banyak netizen yang berkomentar miring terkait pengakuannya dibanned oleh sejumlah stasiun TV. “Emang ada? Oh,” kata Marshel Widianto seperti dalam wawancara yang tayang di YouTube Was was, Rabu (29/11).

Kendati begitu, Marshel lantas menanggapi dengan santai. Ia menerima jika banyak netizen yang menilai dirinya kena karma atas tindakannya dulu.

Marshel memilih untuk menerimanya dengan hati yang lapang. Ia bahkan balik berterima kasih untuk segala macam komentar dari publik yang berdatangan kepadanya.


“Ya nggak apa-apa, maksudnya kalau memang itu kejadian ya saya terima dengan hati yang baik dan juga hati yang salah dan juga hati yang berserah. Jadi, terima kasih untuk komentarnya dan juga terima kasih untuk doanya juga,” pungkasnya.

Terkait pengakuan dibanned stasiun televisi, Marshel kembali menyampaikan klarifikasi. Ia mengakui kesalahannya dan telah banyak belajar dari kejadian tersebut. Marshel pun telah menyampaikan permintaan maafnya secara langsung. Sehingga, suami Yansen Indiani atau Cesen ini pun menyebut masih bisa kembali ke layar kaca televisi.

Marshel begitu bersyukur dengan kebaikan pihak stasiun televisi kepadanya. Ia senang masih bisa memperbaiki kesalahannya di masa lalu.

Sebelumnya, Marshel mengaku kena banned sejumlah stasiun televisi karena sering datang terlambat. Komika 27 tahun ini tak menampik mengalami star syndrome yang mengubah kebiasaannya. Mendengar curhatan tersebut, Densu pun langsung memberikan pesan bijak tentang time management kepada Marshel.

“Tuhan ingin memberikan lo berkat supaya lo bisa belajar menikmati kerendahan hati lo. Kalau kita rendah hati, kita perbaiki masalah time management kita karena kita menghargai berkat Tuhan. Kalau kita sombong, kita ngerasa enggak perlu memperbaiki itu, toh Tuhan akan kasih apa yang kita mau," sepenggal nasihat Densu kala itu. “Masalah lo sama time management lo, itu lo nggak perlu cerita, tapi lo beresin. Supaya ke depannya lo memiliki kerendahan hati dalam menyelesaikan setiap masalah yang terjadi dalam hidup lo, berikut dengan karier lo.”

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru