Sebut Rate Lyodra 3,5, Gabriel Prince dan Adik Diserbu Isu Bad Attitude
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Gabriel Prince dan Royce sempat ngonten bareng dan menilai soal Lyodra. Tak disangka, Gabriel menyebut nilai 3,5 kala mengomentari foto Lyodra hingga membuat ia dan Royce diserbu kritikan.

WowKeren - Sosok Gabriel Prince dan sang adik, Philipus Royce, agaknya tengah bernasib sial. Keduanya mendadak menuai kritik dari para penggemar Lyodra.

Kekesalan fans Lyodra bermula saat Gabriel membahas tentang nilai dari jawara "Indonesian Idol" season 10 itu. Saat melihat foto Lyodra, Gabriel memberikan rate 3,5.

"Kalau lihat foto ini, mungkin aku ngasihnya 3,5," kata Gabriel. "Biodatanya susah dibaca," ujar Royce.

Instagram

Gabriel Prince dan Royce Rate Lyodra

Usai video itu viral, fans Lyodra mengamuk dan menyerbu Instagram Gabriel. Fans menyentil soal Gabriel yang diduga bad attitude.

Instagram

Gabriel Prince Disentil Isu Bad Attitude


"Ganteng doang attitude kurang," ujar netter. "Gmna gk ngasih rate 3,5 dia takut klah cantik dri Lyodra. secara bedaknya tebalan dia," kata netter. "Minimal minta maaf, udah tau salah tapi cuman nge-take down video aja," kata netter. "Hmmm kalau pendatang baru senggol yg beneran artis segudang prestasi kira kira bakal bertahan lama gak ya? Just wait and see," ujar yang lainnya.

Instagram

Royce Adik Gabriel Prince Ikut Disentil Isu Bad Attitude

Sama seperti Gabriel, Royce juga senasib digeruduk fans Lyodra. "Kku kasih kamu rate 3,5/10. Karna bukan tipe aku wkwkwkwk," sindir netter. "Si paling ngerasa ganteng & gabisa baca haha ngaca dulu lo kalo mau nge rate org! yg lo rate org berprestasi kancah international. abang sama adek sama aja bad attitude," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Gabriel dan Royce memilih bungkam usai diserbu fans Lyodra. Disisi lain, Gabriel pernah diingatkan sang ibu, Natalie Margareth, yang seorang artis. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Gabriel dinasihati untuk selalu menjaga sikapnya.

"Mama selalu kasih masukan buat aku. Dia selalu ingetin aku bahwa kesempatannya lagi banyak dan kamu harus jaga attitude," kata Gabriel. "Terus secara mental harus kuat kan kalau sudah masuk industri ini. Aku bersyukur banget orang-orang disekitar aku mendukung dan sangat supportive."

Gabriel dulunya juga disorot karena menolak tawaran gabung di SM Entertainment. Ia saat itu membongkar alasan tak terduga dibalik keputusannya tersebut.

"Iya betul pernah ditawari. Jujur bukannya enggak boleh sama Mama, aku juga sebenarnya enggak bisa jauh dari Mama. Makanya aku pilih untuk stay di Indonesia dahulu," ujar Gabriel. "Kan kebetulan waktu itu juga momennya lagi bagus dan orang-orang mulai pada ada attention ke aku. Jadi aku pikir daripada terjun ke tempat lain tanpa ada pengalaman mending aku ngembangin karier aku di Indonesia dahulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru