Bukan Tiara Andini Atau Nissa Asyifa, Ada Sosok Yang Lebih Dikasihani Gegara Alshad Ahmad
Instagram/Facebook
Selebriti

Denny Darko menyebut ada orang lain yang lebih patut dikasihani dalam permasalahan Alshad Ahmad. Sosok ini disebut akan terus membawa beban moral seumur hidupnya.

WowKeren - Publik sempat meributkan siapa diantara Tiara Andini atau Nissa Asyifa yang lebih apes karena mengenal Alshad Ahmad. Di mana Tiara adalah kekasih Alshad, sedang Nissa sendiri merupakan mantan sang YouTuber yang diduga ditinggalkan saat tengah mengandung anak mereka.

Denny Darko melalui kartu tarornya pun membaca siapa pihak yang lebih berhak dikasihani atas kasus ini. Denny tegas mengatakan bukan Tiara, Nissa apalagi Alshad, tapi sang anak yang baru lahir tersebut.

"Yang kasihan di sini adalah sang anaknya yang nggak tahu apa-apa ini. Anaknya yang baru lahir tapi sudah dihadapkan kepada sebuah permasalahan di mana dia tidak akan pernah hidup bersama ayah kandungnya," jelas Denny Darko dalam kanal YouTube-nya, Rabu (22/3).

Denny kasihan melihat banyaknya warganet yang berkomentar seenaknya tanpa memikirkan dampak kedepannya. Ia khawatir jika anak yang diduga adalah darah daging Alshad itu nantinya akan melihat berita dan berbagai komentar pedas dari netizen.


"Saya berharap mungkin saja terjadi keajaiban dan bisa diterima, akhirnya menjadi bagian keluarga. Anak tidak bisa memilih siapa orang tuanya, anak yang harus membawa darah daging dan keturunan bersama dengan dirinya. Yang mungkin 10-20 tahun dari sekarang dia akan melihat video ini, dia akan membaca komentar-komentar dari kalian, dan dia akan membaca kisah ini tadi," tuturnya lagi.

Denny Darko lantas berpesan kepada netizen untuk berhenti melontarkan hujatan. "Jika kalian tidak mau membayangkan jadi Tiara Andini, tidak mau membayangkan jadi Nissa Asyifa, atau tidak ingin membayangkan jadi sang pria, paling tidak bayangkan diri kalian menjadi sang anak ini tadi," ujar Denny Darko lebih lanjut.

Selain sang bayi yang baru lahir, Denny menyebut pihak lainnya yang juga dikasihani adalah kedua orang tua Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Karena permaasalahan anak-anaknya, orang tua keduanya ikut kena imbas dihujat oleh netizen.

"Nggak cuman mereka bertiga (Alshad, Tiara, Nissa), tetapi orang tuanya juga dikomentarin. Bahkan dinasehatin sama netizen," tandas Denny Darko.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru