Visual Terkini Lai Guan Lin Eks Wanna One Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Lai Guan Lin terakhir membintangi drama pada 2022 lalu lewat 'Love the Way You Are'. Pria itu juga bergabung dalam proyek 'Daydream Confession' yang belum diketahui kapan tayangnya.

WowKeren - Visual Lai Guan Lin baru-baru ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan bahwa cowok kelahiran tahun 2001 ini masih sama gantengnya dengan ketika debut dengan Wanna One, namun kini jauh lebih dewasa.

Wanna One debut pada 2017 silam. Namun grup proyek jebolan "Produce 101" season 2 ini dibubarkan pada Desember 2018, dan masing-masing member mengejar karier di berbagai bidang. Untuk Lai Guan Lin, cowok ini fokus pada dunia akting.

Lai Guan Lin mengajukan pemutusan kontrak dengan Cube Entertainment pada Juli 2019. Setelah perjuangan panjang, pengadilan memenangkan gugatan aktor seri "A Little Thing Called First Love" itu pada Juni 2021 yang membuatnya hengkang dari Cube.

Pada saat itu, Lai Guan Lin juga mulai aktif membintangi serial Tiongkok. Pria itu menerima banyak pujian ketika membintangi serial "Don't Think About Interrupting My Studies" hingga film "Winter & Spring Are Fighting".


Visual Terkini Lai Guan Lin Eks Wanna One Jadi Perbincangan

Source: Naver

Baru-baru ini, sebuah postingan dibuat di sebuah forum usai seorang netizen bertanya-tanya tentang apa yang sedang dilakukan Lai Guan Lin akhir-akhir ini. Mereka berbagi beberapa foto terbaru dari sang idol aktor yang diunggah di Instagram.

Postingan itu dibanjiri komentar netizen lain yang mengapresiasi visual tampan Lai Guan Lin. "Wow dia baru saja dewasa dengan wajah yang sama," kagum seorang netizen. "Dia tampan sejak awal," sambung lainnya. "Dia tampan seperti biasa," puji lainnya.

"Wow, aku mencari apa yang dia lakukan sekarang, dan dia merilis film di Tiongkok sebagai sutradaranya," imbuh netizen lain. "Wah sutradara?? Dia benar-benar menjalani hidup lebih baik daripada aku," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Lai Guan Lin terakhir membintangi serial pada 2022 lalu lewat "Love the Way You Are". Pria itu juga bergabung dalam proyek "Daydream Confession" yang belum diketahui kapan tayangnya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru