Ketampanan Gabriel Prince Disebut Gak Kebanting Meski Bersanding dengan Maxime Bouttier
Selebriti

Gabriel Prince berjajar dengan beberapa rekan artis senior Tanah Air kala hadiri acara dari brand kelas dunia. Salah satunya yakni bertemu dengan Maxime Bouttier. Seperti apa kebersamaan mereka?

WowKeren - Selebgram sekaligus aktor muda Gabriel Prince dikenal menjadi salah satu selebritis yang miliki bejibun fans. Selain karena bakatnya, paras tampan Prince juga tak jarang membuat banyak pasang mata terpana.

Kendati demikian, tak heran jika segala hal mengenai Prince selalu dinantikan oleh publik, khususnya para penggemarnya. Di sisi lain, Prince juga tampak kerap hadiri beberapa acara yang digelar oleh brand kelas dunia.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia hadiri acara dari brand Louis Vuitton. Brand tersebut membuka outlet baru lagi di salah satu tempat kece di Jakarta.

Tak sendiri tentunya, Prince bertemu dengan beberapa artis senior seperi Raline Shah hingga yang belakangan dikabarkan menjalin hubungan bersama Luna Maya yakni Maxime Bouttier. Prince memajang foto kebersamannya dengan Maxime di laman Instagram pribadinya.


Photo-INFO

Instagram-Gabriel Prince Bareng Maxime Bouttier

Tanpa menunggu lama, foto Prince dan Maxime itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Ketampanan Prince tetap tak terbanting sekaligus bersanding dengan Maxime hingga pujian untuknya ramai bertebaran.

"Semuanya di prince, gua dapet sisanya doang," komen seorang netter. "This is so cool keren bgt km ayaaank masyaAllah," seloroh yang lain. "Udah emg bener gabisa digapai," timpal lainnya. "Emg boleh seganteng ini kak?" tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, untuk Maxime sendirise sejauh ini belum terlalu terbuka soal hubungannya dengan Luna. Sekalipun sudah memamerkan kebersamaan dan kemesraan depan kamera tetapi Maxime belum terlihat pajang foto dengan Luna layaknya mantan pacar Ariel itu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait