Gabriel Prince Rayakan Ultah Sang Kakek, Kemiripan Wajah Bikin Salfok
Instagram/phrrince
Selebriti

Gabriel Prince disebut memiliki wajah yang sama tampannya dengan sang kakek. Pujian itu bertebaran usai Prince tampak merayakan ulang tahun kakeknya bersama keluarga besar.

WowKeren - Banyak yang bertanya-tanya darimana asal ketampanan seorang Gabriel Prince, yang bahkan disebut sempurna oleh dokter bedah plastik di Korea Selatan. Namun setelah melihat paras awet muda nan cantik ibunda Prince, Kristiana Natalie Margareth, publik tak lagi meragukannya.

Belum lagi saat melihat adik-adik Prince yang juga cantik serta tampan-tampan. Alhasil warganet menjuluki keluarga Prince sebagai bibit unggul.

Namun, belum lama ini netter kembali dibuat salah fokus saat Prince kedapatan berfoto dengan sang kakek yang baru saja berulang tahun ke-70 pada Senin (3/7). Sang kakek adalah ayah dari ibunda Prince. Momen kala Prince dan keluarga besar merayakan ulang tahun sang kakek dibagikan oleh Margareth di laman Instagram pribadinya.

"Fun dad wise dad, Kind dad strong dad, Fair dad sweet dad, Best dad My dad, Happy birthday Papa ❤," tulis Margareth sebagai keterangan unggahannya.


Banyak netter yang mentyebut bahwa paras tampan Prince mirip dengan sang kakek. Mulai dari struktur wajah hingga senyum keduanya terlihat tak memiliki perbedaan.

Gabriel Prince Rayakan Ultah Sang Kakek, Kemiripan Wajah Bikin Salfok

Instagram

Dari foto yang diunggah oleh salah satu akun fanbase Prince, artis 18 tahun itu mengenakan pakaian simple, yakni hoodie yang dipadu dengan celana pendek. Sementara kakek Prince terlihat memakai kemeja kotak-kotak berwarna hijau serta celana panjang.

Prince tampak merangkul sang kakek yang tengah membawa kue ulang tahun di tangannya. Keduanya kompak memamerkan senyum ke arah kamera.

"Prince literally looks like his grandfather 😭💜," komentar netizen. "Ternyata prince mirip bgtt sm grandpa yaaa, anw happy birthday to grandpaa💞💞," sahut lainnya. "Happy Blessed Birthday Om Robert ganteng😎 Panjang umur, Sehat dan Bahagia selalu…GBU Om n’Tante Detty selalu🙏😍🥰🎂🥳," ujar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait