Struktur Wajah Gabriel Prince Disebut Serba Panjang Oleh Dokter Bedah Plastik Korea
Instagram/phrrince
Selebriti

Dokter bedah plastik asal Korea Selatan mengakui bahwa paras Gabriel Prince termasuk sempurna. Proporsi antara wajah dan tubuh Prince disebut menggambarkan pangeran sungguhan.

WowKeren - Paras tampan Gabriel Prince berhasil menghipnotis dokter bedah plastik asal Korea Selatan, dr. Dung. Tak heran jika Prince masuk dalam daftar 100 pria tertampan di dunia hingga mengalahkan Jin BTS. Dr. Dung juga tak lagi penasaran mengenai SM Entertainment yang sempat mengejar-ngejar Prince menawarkan bergabung ke agensi mereka.

Menurut dr. Dung dalam YouTube NULOOK yang dipandu oleh YouTuber Korea Selatan, Rudi Oppa, Gabriel Prince memiliki struktur wajah sempurna. Ia menilai proporsi wajah dan tubuh Prince tampak sempurna. Prince juga disebut memiliki struktur wajah yang panjang, mulai dari mata, hidung hingga rahang.

"Ganteng ya, dia mirip Lee Jong Suk, pantas mendapatkan tawaran idol, memiliki garis rahang yang patut ditiru," ungkap dr. Dung yang tampak terkagum-kagum melihat fisik Prince. "Batang hidungnya tinggi. Mata, hidung dan mulutnya cantik, jadi ganteng sekali, proporsinya bagus banget, proporsi emas."


Dr. Dung tidak melihat cela apa pun dari wajah Gabriel Prince. Terutama rahang Prince yang tegas, dr. Dung mengaku iri dengan remaja 18 tahun tersebut. Bahkan saat mengambil foto atau video dari angle bawah, rahang Prince tetap terlihat tegas dan tak hilang.

"Wah, garis rahangnya tampak nyata, membuat iri," kata Rudi. "Memiliki garis rahang yang patut ditiru," sahut dr. Dung.

Selama menonton berbagai video Gabriel Prince, dr. Dung tak berhenti memberikan pujian. Begitu pula saat melihat proporsi tubuh Prince yang tinggi semampai bak idol Korea. Ia pun tak heran jika Prince memiliki arti nama pangeran karena perawakannya yang memang seperti anak raja di dunia nyata.

"Proporsinya sangat bagus, sehingga didambakan SM Entertainment, panjang matanya, panjang hidungnya, setiap letaknya, bisa masuk ke topeng proporsi emas," tutur dr. Dung.

Lucunya, dr. Dung berseloroh kalau ia tidak akan menjadi dokter jika memiliki paras sempurna seperti Gabriel Prince. "Jika saya dilahirkan seperti itu, saya tidak akan menjadi dokter," katanya yang sontak mengundang tawa Rudi Oppa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru