Gabriel Prince Tertawa Ketampanannya Kalahkan Jin BTS Menurut TC Candler
Instagram/phrrince
Selebriti

Gabriel Prince memberi tanggapan lewat unggahan Story Instagram-nya usai masuk dalam daftar 100 pria tertampan di dunia versi TC Candler. Prince berada di urutan yang lebih atas dibanding Jin BTS.

WowKeren - Gabriel Prince agaknya terkejut usai melihat pemberitaan di media tentang dirinya yang masuk dalam daftar 100 pria tertampan di dunia tahun 2022 versi TC Candler. Lewat Instagram Story, Prince membagikan tangkapan layar artikel yang menyebut dirinya berhasil mengalahkan ketampaanan idol Korea sekelas Jin BTS hingga aktor Tom Holland.

Prince masuk urutan ke-37, sedang Jin BTS 57. Artis 18 tahun ini bangga bisa masuk ke dalam "geng" Jimin BTS, Shawn Mendes hingga aktor Tiongkok Dylan Wang. "Eh, hahahaha. My boy," tulis Gabriel Prince dalam keterangan unggahannya, Rabu (1/2).

Gabriel Prince Tertawa Ketampanannya Kalahkan Jin BTS Menurut TC Candler

instagram Story

Unggahan Instagram TC Candler yang memperlihatkan Gabriel Prince dan Jimin BTS berada di posisi tidak jauh berbeda pun dibanjiri komentar netizen. Banyak yang ikut bangga dan senang dengan fakta bahwa ketampanan Prince memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan wajah orientalnya juga tidak kalah dengan artis-artis dunia lainnya.


Gabriel Prince Tertawa Ketampanannya Kalahkan Jin BTS Menurut TC Candler

Instagram/@tccandler

Meski di unggahan tersebut kolom komentar didominasi oleh fans Jimin BTS yang ada di posisi 35. Namun tetap, ini juga merupakan penghargaan yang patut diapresiasi untuk Gabriel Prince sendiri. Karena TC Candler tidak hanya menilai dari ketampanan, melainkan juga kepopuleran mereka di negara masing-masing serta jumlah followers atau like di akun Instagram.

"Congrats prince and jimin," ujar netter. "Widiiih ada ma prince," celetuk akun lain. "Congrats gabriel phrince 🔥🔥🔥," ucap warganet. "Congrats ayang jiminnn and prince❤️," kata lainnya.

Sementara itu, bukan hanya Gabriel Prince seorang artis Tanah Air yang masuk dalam daftar 100 pria tertampan 2022 versi TC Candler. Tampak pula Maxime Bouttier yang harus puas di posisi 64. Netizen pun banyak memuji prestasi ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait