Bunda Corla Langsung Kembali Bekerja di McD Sesampainya di Jerman, Etos Kerja Tuai Pujian
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla menegaskan bahwa dirinya akan bekerja di McDonald's seperti biasa selama berada di Jerman. Namun jika nanti ke Indonesia lagi, barulah Bunda Corla akan mengisi berbagai acara.

WowKeren - Bunda Corla langsung kembali bekerja di McDonald's setibanya di Jerman. Diketahui, Bunda Corla sudah terbang dari Indonesia pada Selasa (31/1) malam dan tiba di Jerman dengan selamat.

Sesampainya di Jerman, Bunda Corla langsung bekerja di restoran cepat saji tersebut dan melakukan live Instagram. Potongan video live Instagram Bunda Corla di ruang ganti tempat kerjanya lantas dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip.

"Yang penting udah ke Indonesia, udah pulang, udah nengok keluarga, udah seneng," terang Bunda Corla dalam video tersebut, dikutip dari akun @insta_julid pada Kamis (2/2).

Bunda Corla juga menegaskan bahwa dirinya akan bekerja di McDonald's seperti biasa selama berada di Jerman. Namun jika nanti ke Indonesia lagi, barulah Bunda Corla akan mengisi berbagai acara.

"Pokoknya begitu sampai Jerman, Bunda kerja seperti biasa. Ntar di Indonesia baru ngisi acara," jelasnya.


Menurut Bunda Corla, dirinya bisa hidup bahagia di luar negeri. Pasalnya, tidak ada pihak-pihak yang merecoki hidupnya selama di Jerman.

"Hidup gue bahagia di luar negeri ya. Enggak direcokin ya, enggak diusik sama yang enggak punya kerjaan ya, pengangguran," tuturnya.

Setelah selesai mengganti pakaiannya dengan seragam, Bunda Corla pamit kepada para penonton live-nya untuk bekerja. Ia juga sempat berbicara dengan sejumlah rekan kerjanya dalam bahasa Jerman.

Adapun video Bunda Corla yang langsung kembali bekerja setibanya di Jerman mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji etos kerja dan semangat Bunda Corla.

"Yang nanya apa yang bisa ditiru dari bunda corla, nih liat konsisten, etos kerja, apa adanya, semangatnya, kesederhanaannya, dan rasa syukurnyaa. Masih ada yang nanya?" komentar salah satu netizen. "Hebat!! Salut sama beliau!! Etos kerjanya patut diacungin jempol," tambah netizen lain.

"Buncor udah kenyang pahit- manis kehidupan, jadi dia pilih sesuatu yg bisa membuat dirinya damai dengan kehidupan, jadi seleb di indo emang banyak duit tapi bikin tertekan," tulis salah satu netizen. "Masyaallah ini bunda corla yg kutunggu,,,sehat bunda abaikan haters," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru