Keren! Gen Halilintar Ambil Bagian dalam Film Dokumenter Selena Gomez
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Gen Halilintar mengunggah video kala tampil dalam film dokumenter Selena Gomez bertajuk 'Selena Gomez: My Mind & Me'. Hal ini sukses membuat netter nostalgia sekaligus iri.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika keluarga Gen Halilintar memiliki segudang prestasi yang membanggakan. Belum lama ini, keluarga YouTuber Atta Halilintar itu membagikan kabar gembira terkait mereka yang ikut terlibat dalam film dokumenter penyanyi Selena Gomez. Diketahui, film dokumenter tersebut berjudul "Selena Gomez: My Mind & Me".

Di mana film tersebut menceritakan perjalanan hidup seorang Selena Gomez, termasuk perjuangannya bisa bertahan di industri hiburan Hollywood kendati digerogoti penyakit lupus dan gangguan bipolar. Dalam salah satu adegan, Selena terlihat berjalan menghampiri fans yang sudah menunggu di depan pagar pembatas. Di antara kerumunan fans itulah ada keluarga Gen Halilintar yang juga sedang menunggu kedatangan sang idola.

"Gen Halilintar masuk film Hollywood," bunyi keterangan dalam video yang dibagikan Gen Halilintar di akun TikTok pribadi mereka, Minggu (20/11).

Film dokumenter Selena Gomez ini sudah dirilis pada 4 November 2022 lalu. Film ini tentunya disambut dengan penuh antusias oleh para Selenator (sebutan untuk penggemar Selena Gomez).


Keren! Gen Halilintar Ambil Bagian dalam Film Dokumenter Selena Gomez

TikTok/@genhalilintar

Sedang cuplikan unggahan video keluarga Gen Halilintar yang ambil bagian dalam film dokumenter tersebut jadi viral di media sosial. Video ini pun mendapat atensi sebanyak 500 ribu lebih jumlah tayangan di TikTok. Sejumlah netizen pun memberikan komentar beragam atas pencapaian keluarga Gen Halilintar ini.

Tak sedikit dari mereka yang mengaku iri dengan Gen Halilintar lantaran bisa bertatap muka langsung dengan Selena Gomez. Meski interaksi yang terjadi diantara mereka tidak intensif, namun hal itu sudah menjadi satu pengalaman yang pastinya takn akan terlupakan. Netter juga mengaku masih ingat dengan vlog yang pernah dibuat keluarga Gen Halilintar beberapa tahun lalu saat mereka pelesiran ke Amerika Serikat. Tak disangka salah satu vlog tersebut menjadi behind the scene dari film dokumenter Selena Gomez ini.

"Keren parah sampe masuk ke film Amerika, keluarga prestasi tanpa sensasi," komentar netter. "Ingat banget sama ini, wktu itu nontonin story mereka pas di Amerika 2019akhir atau 2020 awal nih," sambung lainnya. "GH waktu itu liburan ke Amerika, terus emang sengaja dateng ke hotel tempat Selena nginep dan nungguin," tutur akun lain. "Betul, mereka udah stalking jadwal Selena Gomez biar ketemu," ucap warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru