Go Yoon Jung & Lee Jae Wook Pelukan Romantis, 'Alchemy Of Souls 2' Ungkap Bocoran Menarik
tvN
TV
Drama Alchemy Of Souls

'Alchemy Of Souls 2' mengangkat kisah 3 tahun berlalu sejak season 1 berakhir. Drama yang juga dibintangi Hwang Minhyun dan Arin OH MY GIRL itu tayang mulai 10 Desember mendatang.

WowKeren - "Alchemy Of Souls 2" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu terus gencar merilis foto adegan dari pemain utama. Kini pada Selasa (22/11), mereka merilis foto milik Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook.

Foto adegan terbaru "Alchemy Of Souls 2" memperlihatkan Jang Uk (Lee Jae Wook) dan wanita dengan fisik Nak Su (Go Yoon Jung) berdiri berhadap-hadapan di sebuah ruangan di mana cahaya bulan masuk melalui jendela.

Tim produksi membocorkan bahwa waktu seolah-olah berhenti pada pertemuan pasangan utama "Alchemy Of Souls 2" itu. Jang Uk memiliki aura gelap sebagai, "Monster penangkap monster" sedangkan wanita itu menjadi sosok misterius yang kehilangan ingatannya.

Foto adegan "Alchemy Of Souls 2" juga memperlihatkan skinship di mana Jang Uk dan wanita cantik yang bajunya dipenuhi bekas darah tersebut berpelukan romantis. Satu tangan Jang Uk memegang wajah dari wanita misterius tersebut.


Go Yoon Jung Dipeluk Erat Lee Jae Wook, \'Alchemy Of Souls 2\' Ungkap Bocoran Menarik

Source: Naver

Tim produksi juga memberikan bocoran menarik lainnya di mana Jang Uk dan sosok dengan fisik Nak Su itu seolah merasakan daya tarik yang kuat dan tak tertahankan. Hal ini juga menambah antisipasi chemistry yang akan ditampilkan keduanya.

Kontak mata antara Jang Uk dan wanita itu juga menimbulkan ketertarikan. Jang Uk menatap wanita itu dengan dengan mata yang tak tergoyahkan. Sedangkan sosok dengan fisik Nak Su itu menatap Jang Uk dengan ekspresi tegang dan mata ingin tahu.

Di sisi lain, "Alchemy of Souls" adalah drama romantis fantasi yang berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah wilayah yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia.

Sementara itu, "Alchemy Of Souls 2" mengangkat kisah 3 tahun berlalu sejak season 1 berakhir. Drama yang juga dibintangi Hwang Minhyun dan Arin OH MY GIRL itu tayang mulai 10 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait