Visual Combo, 8 Potret Doyoung NCT dan Park Eun Bin Classy Hadiri Event Bareng
Oricon
Selebriti

Doyoung NCT baru-baru ini menghadiri merek fashion mewah Dolce & Gabbana bersamaan dengan Park Eun Bin. Keduanya terbang ke Jepang untuk pembukaan toko ‘DOLCE & GABBANA GINZA SIX’.

WowKeren - Dolce & Gabbana atau yang lebih dikenal dengan D & G merupakan salah satu rumah mode terkemuka di dunia. Berdiri sejak tahun 1985 di Milan Italia, rumah mode ini usaha gabungan yang dicetuskan oleh desainer Italia yang bernama Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Lantas baru-baru ini rumah mode tersebut menggandeng selebriti Korea Selatan saat menggelar acara.

Doyoung NCT baru-baru ini menghadiri merek fashion mewah Dolce & Gabbana bersamaan dengan Park Eun Bin. Keduanya terbang ke Jepang untuk pembukaan toko ‘DOLCE & GABBANA GINZA SIX’.

Doyoung menarik perhatian karena proporsi tubuhnya dan penampilannya yang berkelas. Di sisi lain, Park Eun Bin juga gak kalah classy dan berkarisma. Keduanya bak visual combo ketika berdiri bersebelahan. Lantas seperti apa sih potretnya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Visual Combo!


Visual Combo!
Instagram/izitmag

Dalam jepretan kamera reporter, Doyoung dan Park Eun Bin terlihat memesona abis. Keduanya tampil dengan style masing-masing dan sukses membuat penggemar heboh. Ada yang beranggapan keduanya juga terlihat seperti tengah menghadiri konferensi pers drama bareng. Gimana menurut kalian?

2. Style Mamba Doyoung


Style Mamba Doyoung
Instagram/izitmag

Doyoung menarik perhatian karena proporsi tubuhnya dan penampilannya yang berkelas. Dengan sosoknya yang ramping dan visual yang karismatik, tidak heran jika ia berakhir sebagai tamu Dolce & Gabbana. Adik Gong Myung ini memadukan kaos, jaket lengkap dengan celana dan sepatu yang semuanya hitam.

3. Style Monokrom Park Eun Bin


Style Monokrom Park Eun Bin
Instagram/izitmag

Di sisi lain, Park Eun Bin juga gak kalah sukses memukau dengan penampilannya. Bintang "Extraordinary Attorney Woo" ini menata rambutnya dengan gaya pendek sebahu serta memakai riasan minimalis. Tubuh ramping Park Eun Bin berbalut turtleneck dan overall warna putih bermotif.

4. Doyoung Sapa Penggemar


Doyoung Sapa Penggemar
Instagram/izitmag

Dalam kesempatan itu, Doyoung terlihat menyapa penggemar. Posenya yang anggun dan berkelas sukses memicu kekaguman. Sebelumnya, saat sampai di sampai di Jepang, Doyoung mengadakan siaran langsung di Instagram, di mana ia mengambil kesempatan untuk menggoda NCTzen. Doyoung mengklaim bahwa dirinya telah berolahraga dengan rajin untuk acara ini.

5. Senyum Gemas Park Eun Bin


Senyum Gemas Park Eun Bin
Instagram/izitmag

Park Eun Bin tampak flawless dalam jepretan kamera reporter. Ia dengan riang menyapa penggemar dengan tawa. Park Eun Bin dipuji menampilkan chaebol look di acara kali ini. Tampil flawless, Park Eun Bin memperhatikan kondisi kulitnya supaya tetap glowing.

6. Gaya Peace ala Doyoung


Gaya Peace ala Doyoung
Instagram/voguegirljapan

Vogue mengabadikan potret Doyoung dengan beragam gaya, salah satunya ialah peace. Idol kelahiran tahun 1996 ini memperlihatkan potret wajah tampannya ke kamera. Di sisi lain, Doyoung juga mengunggah momen ketika menghadiri Dolce & Gabbana ini di Instagram pribadinya. Sang idol diketahui memang cukup aktif di media sosial.

7. Park Eun Bin Sapa Manis


Park Eun Bin Sapa Manis
Instagram/voguegirljapan

7. Park Eun Bin menyapa penggemar dengan senyuman yang menggemaskan. Usai comeback drama hits "Extraordinary Attoerney Woo", Park Eun Bin diketahui menuju ke luar negeri untuk fanmeeting Asia pertamanya yang bertajuk '2022 PARK EUN-BIN Asia Fan Meeting Tour - EUN-BIN. Kini mantan aktris cilik ini juga tengah disibukkan dengan kegiatan kerja sama dengan brand-brand mewah.

8. Doyoung dan Park Eun Bin Curi Perhatian


Doyoung dan Park Eun Bin Curi Perhatian
Oricon

Dotoung dan Park Eun Bin tampak mencuri perhatian sepanjang jalannya acara Dolce & Gabbana. Candid dalam jepretan kamera reporter, keduanya memancarkan aura classy bintang top. Nah itu tadi deretan potret Doyoung dan Park Eun Bin saat menghadiri acara bergengsi. Mana favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru