Park Min Young Asyik Promosi di Tengah Krisis Hook Entertainment
Selebriti

Park Min Young terlihat sibuk promosi di tengah konflik Hook Entertainment dengan Lee Seung Gi. Intip seperti apa kesibukannya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Park Min Young melakukan promosi dengan gemilang meski agensinya, Hook Entertainment, sedang mengalami krisis. Pada Senin (21/11), Park Min Young disibukkan dengan jadwalnya di Taiwan usai terpilih sebagai model iklan untuk merek pakaian di negara tersebut.

Dalam kesempatan ini, Park Min Young berkata, "Setiap kali aku datang ke Taiwan, aku melihat betapa bersemangatnya orang-orang dan aku juga bisa makan makanan enak. Jadi, aku ingin datang ke Taiwan sepanjang waktu."

Park Min Young terus mengungkap antusiasmenya bekerja di Taiwan. Dia mengaku ingin pergi ke pasar malam ketika memiliki waktu luang dan melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di sana.

Dia berbagi, "Aku juga telah menukar sejumlah uang. Aku telah melakukan persiapan dengan sempurna. Jika aku memiliki waktu besok, aku akan pergi ke pasar malam."


Dalam foto dan video yang tersebar di media sosial, Park Min Young terlihat cukup ceria di berbagai kesempatan. Hal ini membuat penggemar lega karena Park Min Young terlihat baik-baik saja meski agensinya sedang diterpa masalah serius.

Sebagaimana diketahui, Hook Entertainment yang menaungi Park Min Young menjadi sasaran kritik usai terungkap "memperbudak" Lee Seung Gi. Pasalnya, agensi tak membayar pendapatan Lee Seung Gi sebagai penyanyi selama belasan tahun terakhir. Agensi bahkan memanipulasi Lee Seung Gi dengan menyebutnya sebagai "penyanyi minus".

Selain itu, Hook Entertainment juga sempat digrebek oleh pihak kepolisian. Menurut kalangan hukum, penggrebekan tersebut berkaitan dengan penggelapan dana yang dilakukan oleh CEO Kwon dan sejumlah eksekutif lainnya.

Park Min Young sendiri juga sempat terlibat dalam rumor kencan yang menghebohkan dengan seorang pengusaha bernama Kang Jong Hyun. Dia dikenal sebagai pria bermasalah sekaligus tokoh kunci dalam kasus penggelapan pertukaran cryptocurrency Bithumb. Karena latar belakang Kang Jong Hyun, Park Min Young sempat dikritik dan dituding menerima banyak dukungan finansial.

Hook Entertainment mengakui bahwa Park Min Young pernah memacari sang CEO. Namun mereka sudah putus dan sang aktris tidak menerima dukungan keuangan seperti yang diberitakan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru