Diperbudak Agensi, Lee Seung Gi Ternyata Sempat Ingin Pensiun Jadi Artis
Selebriti

Pernyataan memilukan Lee Seung Gi di masa lalu kembali disorot usai terungkap diperbudak oleh agensinya sendiri. Simak detail lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Lee Seung Gi terus menjadi sorotan usai terungkap tak dibayar oleh agensinya, Hook Entertainment, selama belasan tahun. Karena itulah berbagai pernyataan lawasnya terus diungkit, termasuk saat dia mengutarakan kesulitannya sebagai artis.

Dalam siaran program Mnet "MIC" yang tayang November 2011, Lee Seung Gi pernah mengungkap pemikiran dan kekhawatiran yang telah dia rahasiakan sejak lama. Dia terdengar meragukan dirinya sendiri hingga berpikir untuk pensiun jadi artis.

Lee Seung Gi berkata, "Aku sering bertanya-tanya, 'Apakah aku seharusnya menjadi seorang selebriti? Haruskah aku berhenti? Apakah pekerjaan ini cocok untukku?' dan aku hanya ingin melarikan diri. Aku tidak bisa bernyanyi dengan baik saat mempersiapkan album keduaku dan dimarahi."

Selain itu, Lee Seung Gi juga sempat menjadi topik hangat usai membuat pengakuan menyedihkan di program "2 Days & 1 Night". Dia berbagi, "Pemirsa tidak peduli dengan apa yang kulakukan kemarin dan bagaimana aku melakukannya. Bahkan jika aku tetap terjaga sepanjang malam, itu tidak masalah bagi mereka."


"Aku harus terlihat baik-baik saja bahkan ketika aku berada dalam kondisi terburuk. Aku selalu berpikir entertainer seperti kami seharusnya tidak menunjukkan sisi lemah yang kami miliki. Bagaimanapun, aku harus membuat program yang bagus untuk menepati janji pada pemirsa," imbuhnya.

Pernyataan lawas Lee Seung Gi ini membuat netizen Korea Selatan prihatin. Mereka bersimpati kepadanya karena terus bekerja keras bahkan setelah direndahkan oleh agensi.

"Dia orang yang seperti itu. Aku merasa tidak enak karena dia dipanggil 'penyanyi minus' dan dicemooh oleh agensinya sendiri," ujar seorang netizen. "Mengapa dia tidak angkat bicara jika kelelahan?" imbuh netizen yang lain.

"Dia sangat profesional. Penting bagi entertainer untuk tidak menunjukkan sisi lemah mereka bahkan ketika mereka sedang tidak enak badan," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, publik dihebohkan oleh laporan eksklusif Dispatch yang mengatakan bahwa gaji Lee Seung Gi selama belasan tahun terakhir tak dibayar oleh agensi. Mirisnya, Lee Seung Gi justru direndahkan agensi saat meminta transparansi gaji. Dia bahkan disebut sebagai penyanyi minus yang hanya merugikan perusahaan, sehingga tak heran jika Lee Seung Gi menderita krisis kepercayaan sejak lama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru