Chen EXO Panik Usai Ada Fans Ungkap Jomblo 11 Tahun Sejak Jadi EXO-L
Selebriti

Chen EXO mendengar cerita persoalan asmara penggemarnya. Chen pun dibuat panik hingga berulang kali minta maaf setelah mendengar cerita ngenes fans-nya yang jomblo sejak jadi EXO-L.

WowKeren - Chen EXO berkesempatan untuk membuat pertemuan kejutan dengan para penggemarnya. Namun, saat bertemu dan mengobrol, Chen malah sukses dibuat panik hingga berkeringat ketika mereka mulai membahas masalah percintaan dan hubungan asmara. Hal itu bermula dari salah satu penggemar yang mengaku putus dari sang mantan pacar setelah mulai menyukai EXO di tahun 2011.

"Aku menjadi penggemar EXO sejak debut teaser Kai, itu bulan Desember 2011. Waktu itu aku putus dengan pacarku dan yah, secara natural menjadi seorang EXO-L," ungkap Dhita, fans EXO dari Indonesia dalam video yang diunggah di channel YouTube Hello82.

Hal itu diungkap Dhita sebelum bertemu Chen yang tengah bersembunyi di belakang layar. Saat akhirnya bertemu dengan Chen secara langsung, Dhita dan penggemar lain pun tak kuasa menyembunyikan ekspresi syok mereka.

"Aku sebenarnya melihat semuanya dari belakang. Aku tidak berpikir bahkan kalian akan menangis, jadi aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Jadi, take it easy, aku ingin kalian bisa nyaman," ungkap Chen setelah membuat para penggemarnya itu kaget.


"Saat aku mendengarkan kalian dari belakang tadi, aku mendengar ada seseorang yang putus dari mantan pacarnya," ujar Chen mengingat lagi apa yang ia dengar sebelumnya.

Dhita pun mengakui ceritanya tersebut. Chen pun kemudian bertanya apakah Dhita sudah mendapatkan penggantinya setelah putus. Jawaban yang diberikan Dhita pun sukses membuat Chen panik hingga meminta maaf berulang kali.

"Aku sudah menjadi single dari hari dimana aku mulai menyukai EXO hingga sekarang," ungkap Dhita. "Maafkan aku, aku sungguh minta maaf. Aku berkeringat sekarang. Wuah aku benar-benar berkeringat," respons Chen yang membuat penggemar lain tertawa.

Dayana, fans EXO dari Brazil pun membuat Chen tambah panik dengan pernyataannya. "Bagaimana aku bisa bawa pria ke kamar ku jika ada banyak foto mu di sana, foto-foto itu ada di dinding kamar ku," ucap Dayana yang tampaknya disetujui fans lain.

"Aku rasa kita harus menghentikan pembicaraan ini sekarang," pungkas Chen mencoba mengakhiri topik pembahasan itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel