Vibe Jadul, 10 Gaya Vintage Song Joong Ki hingga Tiffany Young di 'Reborn Rich'
jtbc
Selebriti

Selain karena plot yang epik, style para pemeran 'Reborn Rich' juga mencuri perhatian. Drama ini diketahui mengambil latar waktu yang berbeda di mana para aktor-aktris memakai busana vintage dengan vibe jadul.

WowKeren - "Reborn Rich" menceritakan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), sekretaris setia dari sebuah keluarga chaebol. Ia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah ia melayani dengan setia, dan kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga itu bernama Jin Do Joon.

Yoon Kyun Woo kembali ke tahun 1987 dan berniat membalas dendam memanfaatkan statusnya sebagai Jin Do Joon. Drama "Reborn Rich" telah sukses melampaui 10% rating pemirsa, menetapkan rekor baru di antara serial JTBC. Plot yang epik serta akting para pemeran yang ciamik sukses membuat "Reborn Rich" menjadi salah satu drama yang naik daun.

"Reborn Rich" memiliki vibe jadul lantaran mengambil latar waktu berbeda. Tahun 1987 ialah di mana Yoon Hyun Woo terlahir kembali sebagai Jin Do Joon kecil. Kemudian Jin Do Joon menempuh pendidikan di Amerika pada sekitar tahun 90-an. Tak nyana jika para pemeran "Reborn Rich" mengenakan busana vintage yang mencuri perhatian. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Shin Hyun Bin


Shin Hyun Bin
Instagram/yooborn_official

Shin Hyun Bin bermain sebagai Seo Min Young yang berasal dari keluarga hukum bergengsi. Sosoknya digambarkan sebagai jaksa investigasi anti korupsi yang tak kenal takut bahkan dijuluki malaikat maut Sunyang Group. Memerankan Seo Min Young di masa kuliah, Shin Hyun Bin terlihat memiliki rambut dengan poni tengah serta bergelombang. Mengikuti gaya 90-an, Seo Min Young memakai dress, scarf pada leher hingga memadukan sweater dengan celana jeans.

2. Tiffany Young


Tiffany Young
JTBC

Tiffany Young Girls' Generation debut akting di drama dengan membintangi "Reborn Rich" sebagai pemeran pendukung yang muncul perdana di episode ketiga. Ia berperan sebagai Rachel, wanita keturunan Korea-Amerika yang juga tangan kanan Oh Se Hyun (Park Hyuk Kwon). Dalam cuplikan yang beredar, Tiffany memakai coat panjang yang membalut tubuh serta rambutnya ditata terurai panjang.

3. Kim Kang Hoon


Kim Kang Hoon
Instagram/kanghoon.juwon

Kim Kang Hoon bermain sebagai Jin Do Joon Kecil yang lahir di era 80-an. Aktingnya yang emosional sukses membuat penggemar terpukau dengan Kim Kang Hoon. Sementara itu gaya busananya juga gak kalah disorot. Sebagai bagian dari keluarga kaya raya, Jin Do Joon kecil terawat serta memakai pakaian khas chaebol di masa itu. Ia memakai pakaian semi formal namun tetap memberikan vibe anak-anak yang menggemaskan.

4. Song Joong Ki


Song Joong Ki
Instagram/jtbcdrama

Song Joong Ki juga gak kalah kece dengan penampilannya sebagai Jin Do Joon. Jika sebagai Yoon Hyun Woo ia mengikuti style masa kini, maka sebagai Jin Do Joon ia berbusana vibe 90-an. Memasuki masa kuliah, Jin Doo Jon terlihat stylish dan berpakaian baik. Umumnya ia akan memakai perpaduan kemeja dan celana jeans yang dimasukkan atau memakai vest hingga jaket.

5. Lee Sung Min


Lee Sung Min
Instagram/jtbcdrama

Lee Sung Min bermain sebagai Jing Yang Cheol yang merupakan kakek dari Jin Do Joon. Ia adalah pemimpin ari Sunyang Group. Karakter Lee Sung Min digambarkan sebagai sosok yang penuh perhitungan dan berhati serta memiliki wibawa. Saat berurusan dengan pekerjaan, Jin Yang Cheol mengenakan setelan jas khas keluarga kaya raya sementara saat di rumah ia memakai baju yang lebih santai. Cardigan dan vest tapak menjadi pilihan Jin Yang Cheol.

6. Kim Shin Rok


Kim Shin Rok
Instagram/jtbcdrama

Kim Shin Rok bermain sebagai Jin Hwa Young yang merupakan putri tunggal Jin Yang Cheol. Dalam karakternya tersebut Kim Shi Rook berbalut busana vintage berupa dress khas anggota keluarga kaya. Rambutnya ditata dengan model pendek dan memakai riasan yang tebal. Kim Shun Rok sendiri merupakan aktris yang sebelumnya mencuri perhatian lewat "Beyond Evil" dan "Hell Bound".

7. Moon Sung Hyun


Moon Sung Hyun
Instagram/jtbcdrama

Gak disangka Moon Sung Hyun juga muncul sebagai cameo di "Reborn Rich" sebagai masa muda Jin Sung Joon. Karakternya digambarkan sebagai sepupu tua Jin Do Joon dan cucu tertua dari keluarga Sunyang. Moon Sung Hyun terlihat memakai jas khas cucu konglomerat. Di sisi lain yang membuat terkejut ialah Moon Sung Hyun juga muncul di terleb dahulu sebagai pangeran Simso di "Under the Queen's Umbrella".

8. Park Ji Hyun


Park Ji Hyun
Instagram/jtbcdrama

Park Ji Hyun berperan sebagai Mo Hyun Min, putri sulung pemilik Hansung Ilbo yang menikah dengan cucu pertama Grup Sunyang. Karakter Mo Hyun Min digambarkan jauh lebih kuat, lebih tegas, dan memiliki ambisi yang besar. Dalam salah satu still cut, tampak Park Ji Hyun memiliki rambut pedenk serta gaya busana ala Mo Hyun Min yang merupakan seorang nona muda.

9. Para Keluarga Chaebol


Para Keluarga Chaebol
Instagram/jtbcdrama

"Reborn Rich" mendapuk banyak pemeran di dramanya di antaranya Yoon Je Moon, Kim Jung Nam, Kim Nam Hee, Jo Han Chul, Seo Jae Hee, Jo Hye Joo, Kim Young Jae dan masih banyak lainnya. Pada potret di atas, keluarga Sunyang terlihat memakai busana vintage yang memberikan aura classy.

10. Cha Sung Jae


 Cha Sung Jae
Instagram/jtbcdrama

Cha Sung Jae bermain sebagai masa muda Jin Hyung Joon di mana ketika dewasanya diperankan oleh Kang Ki Doong. Gyaa busana Cha Sung Jae sebagai Jin Jyung Joon tak jauh beda dengan Jin Do Joon di mana kebanyakan memakai setelan rapi berupa jas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait