V BTS Diusir Dari Siaran Langsung Jungkook di 'RUN BTS!'
Naver
TV

'RUN BTS!' memperlihatkan J-Hope cs melakukan siaran langsung dengan member BTS lainnya yang menonton dan bisa memberikan komentar. Pertanyaan V membuatnya diusir dari grup.

WowKeren - "RUN BTS!" episode terbaru yang dirilis pada Selasa (22/11) menampilkan berbagai momen yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya ada satu momen ketika V sampai diusir member BTS lainnya dari siaran langsung Jungkook.

"RUN BTS!" episode itu memperlihatkan J-Hope cs melakukan siaran langsung dengan member BTS lainnya yang menonton dan bisa memberikan komentar. Jungkook menjadi member pertama yang melakukannya.

Dalam siaran langsungnya, Jungkook mengundang seorang pemain drum yang memiliki channel YouTube bernama Boogie Drum. V rupanya menyadari bahwa Boogie Drum pernah muncul dalam muncul dalam program "Super Band".

"Tuan Boogie Drum! Apakah anda pernah muncul di 'Super Band'?" tanya V di kolom komentar. "'Super Band' untukku... Ini bukan aku...," jawab Boogie Drum. Sontak saja jawaban itu membuat member BTS lain menegur V.


V BTS Diusir Dari Siaran Langsung Jungkook di \'RUN BTS!\'

Source: YouTube

"Apa yang kamu lakukan dengan tamu itu?" ungkap Jin. "Maafkan aku," tulis RM di kolom komentar mewakili V. Kocaknya V sampai diusir keluar dari siaran langsung oleh member BTS. "Keluar, Kim Taehyung (nama asli V)," tulis Suga.

Namun Boogie Drum secara tidak terduga menjelaskan bahwa dia memang muncul di "Super Band" namun sebagai sosok yang berbeda dari saat ini. "Saat itu, rambutku panjang. Aku jauh lebih gemuk saat itu, jadi itu bukan aku," ungkap pria itu.

V langsung antusias menyebutkan bahwa dirinya benar dan mulai mendapat pujian dari member BTS lainnnya. "Ah! Kamu benar," ungkap J-Hope. "Taehyung, matamu bagus," puji Jin. "Pak Boogie Drum, humormu..." tambah RM sambil mengirim gambar yang membuat ngakak.

Sementara itu, Boogie Drum kembali menunjukkan keahliannya bermain drum yang langsung ditiru oleh member BTS. Namun karena terlalu fokus latihan, member BTS menuliskan komplain bak netizen julid meminta agar Jungkook lebih banyak bicara.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait