Taeyong NCT Hingga G-Dragon BIGBANG, 8 Potret Stylish Idol Cowok Pakai Nail Art
Selebriti

Tren memakai kuteks atau nail art di kalangan pria ini mulai hype seiring berkembangnya dunia fesyen. Deretan ido cowok berikut makin stylish ketika menghiasi kukunya. Siapa saja?

WowKeren - Nail art dan kutek lebih populer di kalangan idol perempuan. Seni menghias kuku ini memberikan kesan yang indah dengan sapuan warna-warna yang cantik. Biasanya saat dipakai oleh idol pria, warnanya akan didominasi gelap.

Akan tetapi tak sedikit pula yang membuatnya terlihat lebih chic dengan berbagai warna. Banyak idol cowok yang telah menjajal tren nail art dengan banyak warna yang lucu. Taeyong NCT tampil tampan dalam balutan busana gelap dengan aksesoris rantai untuk comeback "Misfit" pada tahun 2020. Tampak sang idol tampan swag sekaligus chic dengan tambahan polesan nail art.

Tren memakai kuteks di kalangan pria ini mulai hype seiring berkembangnya dunia fesyen. Seiring berjalannya waktu dan semakin berkumandangnya fesyen genderless, nail art untuk laki-laki ikut marak ditemukan. Lantas siapa saja sih idol yang pernah mewarnai kuku mereka? Intip yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. J-Hope BTS


J-Hope BTS
Twitter/BTS_twt/yuni940218_

J-Hope BTS sempat mewarnai kukunya dengan nail art yang chic untuk projek “Chicken Noodle Soup”. Tampak kukunya diwarnai dengan nail art berbagi warna mulai dari pink hingga biru. Selain dengan model penuh warna, J-Hope juga sempat menghiasi kukunya dengan konsep gelap salah satunya ketika di MV "Outro: Ego".

2. Taeyong NCT


Taeyong NCT
Twitter/NCTsmtown

Taeyong tampil tampan dalam balutan busana gelap dengan aksesoris rantai untuk comeback "Misfit" NCT U pada tahun 2020. Penampilan Taeyong semakin menuai sorotan lantaran ia membubuhkan nail art dominan hitam dan warna fandom NCT yaitu hijau neon dengan gambar emoji smile di kukunya.

3. Johnny dan Yuta NCT


Johnny dan Yuta NCT
Youtube/NCT

Dalam salah satu episode Johnny's Communication Center (JCC), Johnny dan Yuta NCT sama-sama bersenang-senang mencoba nail art. Tiga kuku mereka akan dikerjakan oleh seorang seniman kuku dan dua kuku lainnya dikerjakan oleh satu sama lain. Johnny dan Yuta memperlihatkan hasil nail art miliknya yang penuh warna.

4. Hyunjae dan Juyeon The Boyz


Hyunjae dan Juyeon The Boyz
allure Magazine

Dua member The Boyz, Hyunjae dan Juyeon sempat menjalani pemotretan dengan Allure memakai nail art. Seperti bias karismanya tumpah ruah selama menjalani pemotretan. Ditambah dengan nail art Hyunjae dan Juyeon makin stylish. Chic nan colorful!

5. Sehun EXO


Sehun EXO
/Entrance_SehunLay

Nail art Sehun EXO dalam video musik Kokobop sangat populer di kalangan penggemar. Banyak puluhan tutorial online untuk membantu menciptakan kembali tampilan nail art idol dibawah naungan SM Entertainment ini. Tampak nail art Sehun memiliki bentuk garis-garis yang unik.

6. G-Dragon BIG BANG


G-Dragon BIG BANG
Instagram/xxxibgdrgn

G-Dragon BIG BANG merupakan salah satu idol yang disebut sebagai ikon mode. Pada momen di atas, ia memperlihatkan nail art miliknya yang penuh warna kuning hingga silver. Sementara di unggahan Instagramnya, G-Dragon juga sempat memperlihatkan nail artnya beberapa kali.

7. Key SHINee


Key SHINee
COSMOPOLITAN

Key SHINee sempat menjalani pemotretan dengan COSMOPOLITAN sembari memperlihatkan nail artnya yang berwarna. Ia juga terlihat funky dengan gaya rambut yang ditata ala jabrik berwarna pirang. Sementara di foto selanjutnya, Key tampak memiliki nail art yang semakin beragam dengan perpaduan gelap-terang.

8. Hongjoong ATEEZ


Hongjoong ATEEZ

Hongjoong ATEEZ sering memakai pemoles kuku namun biasanya hanya mengecat salah satu kukunya. Ini karena ia mendukung Polished Man, sebuah kampanye yang dibuat untuk meningkatkan kesadaran tentang kekerasan terhadap anak. Mengecat satu kuku berfungsi untuk menarik perhatian pada masalah dan memulai diskusi tentangnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait