Dituding Licik, Denny Sumargo Ungkit Sikap Zalim Bak Skakmat Nyinyiran Denise Chariesta
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Denny Sumargo sempat dicibir sebagai sosok yang licik dan ember oleh Denise Chariesta. Namun Denny memilih diam namun mengungkap nasihat menohok soal orang zalim.

WowKeren - Denny Sumargo sempat disindir Denise Chariesta. Bukan soal podcast batal tayang, Denise ngamuk karena Densu mengumbar cerita soal AD istri RD selingkuh.

"Apa yang gua ngomong, dia, Densu sebarin ke orang. Yang baru gua ceritain Densu doang. Dan yang lebih ngeselin, Densu bilang ke dokter Richard gak ditayangin karena dia bilang kalau gue cerita di podcastnya kalau bininya RD selingkuh sama seseorang," kata Denise. "Menurut gua Densu licik, kepo, ember banget."

Denise juga curiga jika Densu sudah gabung geng Mentri Ceria dimana Ayu Dewi menjadi salah satu perintisnya. "Cieee kakak densu uda gabung di mentri ceria ? Selamat ya kakak idola ku yang paling ku percaya . Emang menurutku kakak lebih cocok ikut arisan sih daripada maen basket sesuai dengan hobi kan rumpi Pantesan aja kemaren ngorek ngorek gak di tayangin terus isi nya dikasi tau orang ternyata uda login. Aku iri lho aku aja gak terima di mentri ceria 😭," ujar Denise.

Instagram

Denny Sumargo Sindir Orang Zalim Usai Dinyinyiri Denise Chariesta


Disaat Denise makin nyinyir, Densu memilih tak mengumbar emosi. Namun ia mengunggah pesan menohok di IG Storynya.

"Jangan biarkan bayang-bayang kemarin," kata Densu. "Merusak sinar matahari masa depan. Hiduplah untuk hari ini."

Densu juga mengunggah video saat ngobrol dengan seseorang. Namun dari percakapan, Densu seolah ingin menegaskan kalau ia bukan tipe orang yang akan diam saja jika terus disalahkan. Ia juga menyinggung seseorang berbuat zalim jika melempar kesalahan pada orang lain.

"Densu moodnya lagi gak enak, eh dikacauin sama creative Dream Box," demikian keterangan di video yang diunggah Densu. "Kalau komunikasi yang benar dong," ujar Densu mengomeli seseorang. "Ya udah lu sarapan dulu apa bang," kata anggota tim kreatif yang diomeli Densu. "Kesalahan lu jangan kau lempar ke orang. Itu perbuatan yang zalim. Banyak kali manusia kayak gitu. Ah gw makan lu," omel Densu.

Sebelumnya, Ayu Dewi yang ikut terseret juga memilih bungkam. Disisi lain, Denise justru makin ganas dan ngode bakal membombardir dengar membombardir dengan konten 11 episode berisi informasi terkait perselingkuhan dengan RD. Ia juga mengancam akan menyeret sejumlah artis yang coba ikut campur dalam masalah tersebut.

"Sampai kapan (ngonten soal RD)? Gua udah bilang sampai Datau Series episode 11," kata Denise. "Biar kalian tahu, tidak terbuai kehidupan artis. Buat edukasi. Biar kalian lebih menghargai apa yang kalian punya. Kehidupan artis dan pertemanan tidak seindah itu. Parah banget. Yang ikut campur, akan kubuka juga sifat asli mereka. Takutnya lu orang salah junjungan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait