Ayu Dewi Dikuatkan Raffi Ahmad, Denise Siap Bombardir dengan Konten Selingkuh 11 Episode
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Ayu Dewi memilih menuruti nasihat Raffi Ahmad dengan sikap diam. Namun, Denise Chariesta agaknya belum menyerah dan siap membombardir dengan mengungkap rencana merilis konten selingkuh hingga 11 episode.

WowKeren - Ayu Dewi berusaha tegar disaat namanya terseret dalam konten Denise Chariesta soal perselingkuhan dengan RD. Dirumorkan sebagai istri sah RD, Ayu berusaha tertawa tegar usai disemangati oleh Raffi Ahmad dan bestie lainnya seperti Luna Maya dan Nagita Slavina.

"Pertandingan adalah kompetisi kehidupan nyata. Misalnya kita nih ada berseteru sama orang, kesel sama orang terus kita mau langsung hajar orang itu, nggak bisa. Tapi kalau kita bisa mengalahkan diri kita dulu, emosi kita, mental kita, baru kita siap untuk menghadapi apa pun," kata Raffi. "Diam itu emas, tapi saat kita menjadi pemenang dalam kehidupan itu. Kita bisa menjadi pemenang dengan cara apapun. Asal kita bisa mengalahkan ego dan emosi kita."

Nasihat itu agaknya makin memantapkan Ayu untuk bungkam. Sejumlah seleb yang juga diduga disentil Denise seperti Denny Sumargo dan Luna Maya juga tak banyak bicara. Namun meski terkesan dicuekin, Denise masih belum berhenti buka suara. Ia seolah siap membombardir publik lewat konten Da Tau Series berikutnya.

Instagram

Denise Chariesta Siap Bombardir Lewat Konten Selingkuh


Sejauh ini, Denise baru merilis sekitar 3 atau 4 podcast terkait RD. Ia lantas mengungkap kalau total podcastnya nanti mencapai 11 episode.

"Sampai saat ini gak ada tanggapan dari pihak RD, terus sampai kapan lu mau bongkar?" demikian pertanyaan netter. "Mereka domba, sama-sama penjahat, tukang selingkuh, saling nutupilah. Pencitraan, makanya gua bingung. Kalau nutupi gak papa, tapi udah nutupin, ngejelekin gue terus pakai buzzer, ngomong gua HIVlah," kata Denise.

"Sekarang semua orang udah tahu ceritanya sama RD, kok masih dibahas terus? Mau RD ngaku?" tanya netter. "Sampai kapan? Gua udah bilang sampai Datau Series episode 11. Biar kalian tahu, tidak terbuai kehidupan artis. Buat edukasi. Biar kalian lebih menghargai apa yang kalian punya. Kehidupan artis dan pertemanan tidak seindah itu. Parah banget. Yang ikut campur, akan kubuka juga sifat asli mereka. Takutnya lu orang salah junjungan," kata Denise.

Sebelumnya, Denise sudah membeberkan pengakuan mengejutkan soal dirinya sempat hamil anak RD namun keguguran. Bahkan terkuak kalau Denise hampir mati pasca keguguran. Namun ia selamat berkat bantuan dari Uya Kuya.

"Ingat gak Uya sering cerita bantu Denise di Amrik. Tapi dia gak cerita kenapa. Ya itu, dia jemput gua," kata Denise. "Dia ngurusin gua, jemput gua, bawain makanan. Makanya seeneg-enegnya gua sama Uya karena ngebelain RD, gua tetap berterima kasih sama Uya dan bunda (Astrid Kuya). Tapi Uya sama bunda ngira gua keguguran anak JK dan gua berterima kasih sama Uya karena dia gak pernah ngomongin itu sama sekali."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait