Nathalie Holscher Tulis 11 Ujian Hidup yang Sempat Dilalui Seraya Semangati Diri Sendiri
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher menyisipkan pujian hingga semangat ke diri sendiri saat menuliskan deretan cobaan hidup yang sempat dilaluinya hingga terdapat 11 poin, banjir dukungan publik.

WowKeren - Nathalie Holscher mengundang banyak atensi lantaran salah satu unggahan Instagram terbarunya. Bagaimana tidak, Nathalie mendadak membagikan deretan cobaan atau ujian hidup yang pernah dilaluinya selama ini. Tak tanggung-tanggung, Nathalie sampai menuliskan langsung hingga 11 poin.

Curhatan ini disampaikan Nathalie melalui sebuah unggahan Instagram, pada Rabu (23/11) hari ini. Nathalie mengunggah foto cantiknya semasa kecil dengan tulisan di bagian depannya. Lewat unggahan itu Nathalie menyapa dirinya sendiri yang sudah melalui banyak cobaan hidup selama ini.

"Hai Nathalie Holscher. Kamu sudah banyak banget melewati ujian dan cobaan. 1991-2022," tulis Nathalie Holscher pada unggahan fotonya.

Nathalie kemudian menuliskan satu per satu cobaan yang pernah menerpanya. Dari mulai difitnah mualaf demi harta, hingga dituduh selingkuh dari sang mantan suami Sule serta masih banyak sembilan ujian hidup lain yang diungkapkannya.

"Direndahkan sesama manusia. Direndahkan sesama para perempuan. Dihujat mualaf demi harta. Dihujat misi berhasil demi sesuatu. Banyak berita miring selingkuh dengan mantan manajer sendiri," beber Nathalie Holscher.


Nathalie Holscher Tulis 11 Ujian Hidup yang Sempat Dilalui Seraya Semangati Diri Sendiri

Instagram/@nathalieholscher

"Berita miring video syur bersama mantan manager. Hamil hasil perselingkuhan mantan manager. Dibanding-bandingkan. Bercerai karena ingin harta gono gini. Dihujat tes DNA karena anak gak mirip. Dihujat adik2 numpang hidup," tulisnya.

Karena itu lewat unggahan ini Nathalie bak ingin menyampaikan pesan kepada dirinya sendiri. Ia memberikan pujian sekaligus suntikan semangat untuk dirinya yang sudah melalui beragam cobaan tersebut. "Kamu keren Nathalie! Kamu kuat!" pungkasnya.

Curhatan Nathalie membuat banyak orang ikut sedih dan nyesek. Mereka pun balik ikut memberikan dukungan untuknya.

Warganet kini membanjiri kolom komentar Nathalie dengan beragam sanjungan akan sosok baiknya di mata mereka. Tak sedikit juga netizen yang ikut menyemangatinya lewat pesan mendalam dan pelukan virtual.

"Caption lo bikin gw EMOSI!yg gw TAU LO ITU APA ADANYA! Si paling simple GAK SUKA RIBET!lo itu ORANG BAIK WOIIII,justru gw bangga sama lo bisa menjadi kakak sekaligus orang tua buat adik2 lo!lo itu WANITA KUAT PEKERJA KERAS DEK!" cetus akun @deco*****. "Bunda pasti udah sering dengar kata 'semangat" tapi kali ini aku mau ucapkan 'terimakasih' sudah bertahan sejauh ini... peluk jauh bundaa," tutur akun @indah****. "Smngt bundaaaa kamu pasti bisaa smoga lebih kuat darii yang sblum nya yaa , dan lebih bahagia lagi kedepan nya lagii aminnn," timpal akun @ranny******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru