10 Potret Bestie Greysia Polii dan Agnez Mo Yang Bersahabat Lebih Dari Sedekade
Instagram/agnezmo/greyspolii
Selebriti

Kisah persahabatan antara Greysia Polii dan Agnez Mo lagi-lagi membuat publik terenyuh. Pasalnya, tanpa terasa dua publik figur tersebut telah menjadi bestie selama 12 tahun.

WowKeren - Kisah persahabatan antara Greysia Polii dan Agnez Mo (Agnes Monica) kembali menjadi sorotan publik. Dua publik figur ini memang diketahui telah menjadi bestie untuk waktu yang lama. Mereka juga sering memamerkan momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Namun baru-baru ini, Greysia membagikan sebuah postingan melalui akun Instagram pribadinya, Mantan atlet badminton Tanah Air ini mengungkapkan jika ia dan Agnez baru saja mewujudkan salah satu impian mereka. Greysia membeberkan bahwa dirinya dan Agnez membutuhkan waktu lebih dari satu dekade demi mengabulkan keinginan tersebut.

Lebih dari 10 tahun menjalin persahabatan, Greysia dan Agnez telah melalui banyak hal bersama-sama. Hubungan harmonis mereka juga membuat publik iri sekaligus kagum. Pasalnya, dua wanita hebat itu dikenal sama-sama mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional melalui keahlian masing-masing. Lantas, seperti apa sih kisah persahabatan antara Greysia dan Agnez? Yuk intip!

(wk/raud)

1. Berawal Teman Satu Gereja


Berawal Teman Satu Gereja
Instagram/greyspolii

Persahabatan Greysia dan Agnez ternyata terjalin sejak mereka masih remaja. Kedua awalnya hanya sebatas teman satu gereja, namun menjadi dekat usai menghadiri sebuah acara pelayanan bersama. Greysia dan Agnez pun menemukan kecocokan dan menjadi bestie, meski terpaut jarak usia 1 tahun.

2. Sama-Sama Berjiwa Atlet


Sama-Sama Berjiwa Atlet
Instagram/greyspolii

Ada pun Greysia mengungkapkan alasan lain bisa akrab dengan Agnez. Greysia membeberkan jika ia dan Agnez sama-sama berjiwa atlet. Usut punya usut, ayah Agnez adalah mantan atlet basket sedangkan sang ibu adalah pemain tenis meja pada tahun 1970-1980. Tak mengherankan jika Agnez dan Greysia sama-sama memiliki tubuh bugar.

3. Dekat Dengan Keluarga Masing-masing


Dekat Dengan Keluarga Masing-masing
Instagram/greyspolii/agnezmo

Persahabatan ini kembali dibuktikan melalui kedekatan mereka dengan keluarga masing-masing. Pada potret pertama, Greysia tampak bermain dengan Agnez beserta sang keponakan. Di sisi lain, Agnez terlihat beberapa kali berkumpul dengan keluarga Greysia.

4. Beri Dukungan Untuk Karier


Beri Dukungan Untuk Karier
Instagram/greyspolii/agnezmo

Dua srikandi itu lagi-lagi menunjukkan momen persahabatan yang manis. Kali ini, Greysia bersedia menjadi salah satu cameo untuk MV Agnes bertajuk "Muda". Hebatnya lagi, impian yang ditulis Greysia dalam MV tersebut berhasil menjadi kenyataan dan ramai-ramai disebut inspiratif.

5. Bangga Dengan Prestasi Bestie


Bangga Dengan Prestasi Bestie
Instagram/greyspolii/agnezmo

Di sisi lain, pelantun lagu "Karena Ku Sanggup" tersebut tak bisa menutup rasa bangganya terhadap prestasi bestie-nya. Agnez terharu ketika Greysia berhasil membawa pulang medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 untuk cabang olahraga ganda putri. Terlebih lagi, Greysia mengaku mempersembahkan kemenangannya untuk Agnez.

6. Punya Sepatu Couple


Punya Sepatu Couple
Instagram/greyspolii

Layaknya bestie goals pada umumnya, Greysia dan Agnez juga memiliki barang couple. Keduanya dikenal dengan imej boyish, sehingga mereka memutuskan untuk mempunyai sneaker couple.

7. Hadiri Pernikahan Greysia


Hadiri Pernikahan Greysia
Instagram/agnezmo

Greysia resmi melepas status lajangnya pada akhir tahun 2020 lalu. Agnez tentunya turut menghadiri momen sakral sang sahabat sebagai salah satu saksi nikah. Tak sekedar hadri, Adiva kondang ini tentu menyumbangkan suara emasnya di pernikahan Greysia.

8. Karaokean Bareng


Karaokean Bareng
Instagram/agnezmo

Greysia dan Agnez tentunya meluangkan di jadwal padat mereka. Kali ini, mereka terciduk karaoke bareng dan menyanyikan lagu "Stay" milik Rihanna. Greysia mengungkapkan jika sesi karaoke ini dilakukan untuk mengungkapkan cinta mereka kepada orang terkasih dengan cara yang indah. "Cintai waktu kita bersama, penuh tawa dan cinta. (Terima kasih telah membantu saya bernyanyi lebih baik, guru vokal selamanya," tulis Greysia dalam keterangan video tersebut.

9. Main Badminton Bareng


Main Badminton Bareng
Instagram/greyspolii

Pada bulan Juli lalu, Greysia dan Agnez sempat menghebohkan publik. Hal ini lantaran mereka terlihat bermain badminton bareng dan mengajak penyanyi Raisa. Kebersamaan mereka ramai dijuluki netizen sebagai momen langka.

10. 12 Tahun Jalin Persahabatan


12 Tahun Jalin Persahabatan
Instagram/agnezmoday

Butuh waktu selama dua belas tahun bagi Greysia dan Agnez untuk mewujudkan salah satu impian mereka. Rupanya impian yang dimaksud adalah quality time berdua di Los Angeles, Amerika Serikat. Sementara itu, Greysia mengaku jika Agnez sampai ikutan les bahasa Korea karena dirinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru