Tulisan Greysia Polii Saat Muncul di MV Agnez Mo Kini Jadi Nyata Disorot, Disebut Inspirasi
Instagram/greyspolii
Selebriti

Kemenangan Greysia Polii di Olimpiade Tokyo 2020 bikin seluruh lapisan masyarakat Indonesia merinding, kemunculannya di video sang sahabat Agnez Mo mendadak disorot.

WowKeren - Indonesia masih berada dalam euforia kemenangan pasangan ganda putri badminton Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang membawa pulang medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Keberhasilan keduanya menjadi sebuah cerita bersejarah yang membawa senyum di bibir masyarakat Indonesia saat ini.

Banyak artis yang tak kalah antusias hingga menghujani Greysia dan Apriyani beragam hadiah sebagai bentuk apresiasi. Ucapan selamat dan rasa bangga terus disampaikan salah satunya oleh sosok sahabat Greysia Polii yang rupanya tak lain adalah penyanyi Agnez Mo (Agnes Monica).

Agnez tak hanya bangga namun juga haru atas kemenangan sahabatnya tersebut. Tak hanya itu, ia juga membagikan sebuah kenangan lama yang mendadak menjadi sorotan dan membuat cukup merinding.

Postingan itu rupanya tentang Greysia yang sempat muncul menjadi cameo di MV lagu milik Agnez Mo berjudul “Muda”. Bukan hanya kemunculannya yang menyita perhatian namun juga tulisan di papan yang ia pegang.

Dalam unggahan yang dibagikan Agnez terlihat sosok Greysia memegang papan bertuliskan semangat dan kata-kata motivasi untuk mengejar mimpi seperti impiannya untuk menjadi juara dunia. “I wanna be a world champion badminton athlete,” bunyi tulisan Greysia Polii.


Jadi Sorotan, Tulisan Greysia Polii Saat Muncul di MV Agnez Mo Kini Jadi Nyata Disebut Inspirasi

Insta Stories/@agnezmo

Terang saja cuplikan ini membuat siapapun merinding melihatnya. Mengingat saat ini Greysia benar-benar berhasil menggapai impiannya tersebut menjadi nyata. Tak heran jika banyak yang memujinya dan menjadikannya inspirasi salah satunya netizen di atas.

Masih jelas banget tulisan @greyspolii di video @agnezmo dan sekarang!!! Kamu lebih dari sekadar atlet badminton kejuaraan dunia. Kamu adalah pemenang medali emas olimpiade, pencetak sejarah dan inspirasi bagi banyak anak muda,” puji akun @dionjuntak yang postingannya diunggah ulang Agnez Mo melalui Insta Stories pribadinya.

Terlepas dari itu, persahabatan Agnez Mo dengan Greysia Polii juga membuat banyak orang haru bukan main. Kedekatan mereka hingga dukungan untuk satu sama lain dalam menggapai mimpi begitu menyentuh hati. Salah satunya saat Agnez memamerkan chat lawas dari Greysia saat mempersembahkan kemenangannya untuk sang sahabat. Saat itu Agnez bahkan tak kuasa menahan air matanya.

Untukmu, sahabatku sayang,” tulis Greysia Polii dalam bahasa Inggris. “Gue mau nangis!!!.” balas Agnez Mo.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts