12 Tahun Berlalu, Greysia Polii Ungkap Keinginan Bareng Agnez Mo Akhirnya Terwujud
Instagram
Selebriti

Agnez Mo dan Greysia Polii diketahui sudah bersahabat sejak lama. Lantas belum lama ini, Greysia Polii membagikan momen saat keinginannya dengan Agnez Mo akhirnya terwujud.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo akhirnya telah mewujudkan keinginan bersama sang sahabat, Greysia Polii. Melalui Instagram Story, Greysia Polii menyebut keinginannya dengan Agnez Mo sudah ada sejak 12 tahun silam.

Ternyata, keinginan yang dimaksud oleh Greysia Polii adalah menghabiskan waktu bersama Agnez Mo di Los Angeles, Amerika Serikat. Terlihat, Agnez Mo dan Greysia Polii sedang berfoto di tengah keramaian saat berada di Los Angeles.

"Our wishlist since 12 years ago to get to spend time together in LA @agnezmo," tulis Greysia Polii di Instagram Story.

Postingan Greysia Polii itu dibagikan ulang oleh salah satu penggemar Agnez Mo di Instagram. "Dua aset negara bertemu di Los Angeles dan Greysia mengatakan bahwa ini adalah keinginan mereka 12 tahun lalu untuk menghabiskan waktu bersama di LA #agnezmo #greysiapolii," kata akun @lambe_agnezmo, Selasa (22/11).


12 Tahun Berlalu, Greysia Polii Ungkap Keinginan Bareng Agnez Mo Akhirnya Terwujud

Instagram

Para netizen juga ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada yang mengaku senang melihat kebersamaan Agnez Mo dan Greysia Polii.

"Selalu seneng liat momen mereka berdua," komentar salah satu netter. "Teman baik," kata netter lain.

Sebagai informasi, Agnez Mo dan Greysia Polii memang sudah bersahabat sejak lama. Agnez Mo pun sempat meluapkan rasa bangganya saat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil membawa pulang medali emas dari Olimpiade Tokyo 2020.

Tak hanya itu, Greysia Polii juga sempat tampil di salah satu video klip Agnez Mo. Greysia Polii rupanya tampil di video klip "Muda (Le O Le O)" pada tahun 2013. Sampai saat ini, Agnez Mo dan Greysia Polii masih berteman baik satu sama lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait