Denise Chariesta Nangis Ungkit Keguguran Anak RD di Amrik, Uya Kuya: Dia Hampir Mati
Instagram/king_uyakuya
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Denise Chariesta sempat curhat momen dirinya mengalami pendarahan hingga dinyatakan keguguran oleh dokter. Disisi lain, terkuak jika Uya Kuya menjadi sosok penolong Denise yang hampir mati usai keguguran.

WowKeren - Denise Chariesta secara mengejutkan soal masa lalunya dengan RD. Tak disangka, Denise sudah sempat hamil calon anak RD pada Maret 2022.

Malangnya, Denise mengalami keguguran. Ia pun mengenang momen tersebut dan tampak menahan tangis.

"Di perjalanan gua pendarahan. Gua langsung ke dokter. Gua keguguran," kata Denise. "Yang paling bikin gua sedih, dokter nanya suami gua kemana. Gua bilang dia gak bisa datang, kerja. Disitu gua nangis. Dia bilang kalau lagi hamil gak boleh terlalu capek."

Denise mengungkap kalau ia sebenarnya ingin punya anak. Tak cuma itu, Denise mengungkap jasa Uya Kuya usai dirinya keguguran di Amerika Serikat. Tak disangka, alasan Uya menjemput Denise itu karena kondisi sang selebgram drop usai keguguran.


"Ingat gak Uya sering cerita bantu Denise di Amrik. Tapi dia gak cerita kenapa. Ya itu, dia jemput gua," kata Denise. "Dia ngurusin gua, jemput gua, bawain makanan. Makanya seeneg-enegnya gua sama Uya karena ngebelain RD, gua tetap berterima kasih sama Uya dan bunda (Astrid Kuya). Tapi Uya sama bunda ngira gua keguguran anak JK dan gua berterima kasih sama Uya karena dia gak pernah ngomongin itu sama sekali."

Disaat bersamaan, Uya juga sudah sempat buka suara soal Denise yang menyindirnya pro RD. Uya mengingatkan Denise soal masa lalu di Amerika Serikat dimana dirinya hampir mati.

"Kalau sekarang lo ibaratnya kecewa karena gue enggak kontenin lo doang. Lo inget deh waktu di Amerika, lo sudah hampir mati. Siapa yang jemput lo pagi-pagi, siapa yang nyelamatin lo, ya kan. Sekarang ini yang lo perbuat sama gue?" ujar Uya. "Sekarang gue enggak kontenin lo, kan enggak ngerugiin lo, enggak ninggalin lo, gue tetap nemenin lo juga waktu itu. Tapi, sekarang ibaratnya lo yang memutus tali pertemanan itu."

Uya juga sempat menyentil Denise soal utang yang belum dibayar. Namun Astrid menyudahi obrolan itu agar situasi tak makin keruh. Astrid pun sempat mendoakan yang terbaik buat Denise.

"Sekarang masih berteman. Cuma dia memang lagi keluar jalur, di dunianya sendiri," kata Astrid. "Ya kita doakan dia kembali lagi. Maksudnya balik on track, Denise yang dulu yang kita kenal. Karena kita berteman itu tulus."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait