Denny Sumargo Bikin Istri Nangis Kejer Gegara Kejutan Anniversary ke-2
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo berhasil membuat sang istri, Olivia Allan menangis di perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-2 pada Senin (21/11) kemarin. Momen ini terekam dalam unggahan Story Instagram Oliv.

WowKeren - Denny Sumargo tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahannya dengan sang istri, Olivia Allan yang ke-2 pada Senin (21/11) kemarin. Tak seperti biasanya, kali ini Densu (sapaan akrabnya) yang memberikan kejutan untuk sang istri tercinta. Biasanya di perayaan apa pun selalu Olivia yang menyiapkan kejutan untuk Densu.

Agaknya kejutan yang disiapkan Denny Sumargo ini berhasil. Pasalnya, Olivia Allan mengaku benar-benar terkejut sampai menangis. Lewat Instagram Story, Olivia tampak memarahi para karyawannya yang ternyata juga bekerja sama dengan Densu untuk mengerjai dirinya.

"Guys, aku tuh kali ini anniversary sama Denny dan aku tuh habis nangis karena aku dikerjain sama Denny, sama ini semua timnya Denny. Kalian semua (seneng-seneng) sambil makan, sedangkan gue nangis-nangis," kata Olivia Allan dalam video yang dibagikan.

Sayang, Olivia tak menjelaskan lebih detail perihal kejutan apa yang membuatnya menangis. Ia hanya mengatakan kalau para karyawannya benar-benar sukses mengerjainya. "Pokoknya semuanya gangguin gue banget, dan gue nangis sampai kejer-kejer. Pada jahatnya minta ampun sama gue," seloroh Olivia menambahkan.


Denny Sumargo Bikin Istri Nangis Kejer Gegara Kejutan Anniversary ke-2

Instagram Story

Di unggahan lainnya, Olivia Allan akhirnya menunjukkan kejutan yang telah dipersiapkan sang suami. Denny Sumargo yang dikenal cuek rupanya juga bisa bersikap manis dan romantis pada sang istri. Terlihat lantai rumahnya dipenuhi dengan kelopak bunga mawar merah, serta ada dua orang pemain biola yang memainkan instrumen romantis untuk mendukung suasana tersebut.

Olivia Allan yang baru masuk rumah pun sontak dibuat terkejut dengan semua persiapan tersebut. Sedang Denny Sumargo hanya tertawa melihat istrinya yang terkejut. Olivia pun menghadiahi Densu pukulan manja yang disambut kehebohan dari para karyawannya.

"Tim yang menyebalkan, tapi ampun deh nggak bisa berkata-kata. Kalau lihat ini terharu, tapi kejadian aslinya ngeselin," tulis Olivia Allan sebagai keterangan unggahannya.

Tak sampai di situ, puncaknya adalah saat Denny Sumargo meminta pada karyawannya untuk memainkan video flashback pernikahan keduanya. Di situ, Olivia lagi-lagi dibuat menangis terharu. Begitu pula dengan Densu yang sempat kepergok menyeka matanya seolah habis menangis.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait