Sikap Nikita Willy Salaman Hingga Cipika-cipiki dengan Fans Curi Perhatian
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan sikap tak terduga Nikita Willy saat bertemu dengan para penggemarnya. Nikita tampak dengan ramah bersalaman hingga tak segan cipika-cipiki dengan fansnya.

WowKeren - Meski tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air, apapun yang berkaitan dengan Nikita Willy masih terus menjadi sorotan. Terlebih belakangan Nikita rajin membagikan postingan terkait keluarga kecilnya. Terutama sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono.

Namun kali ini bukan keluarga kecilnya atau sang putra yang jadi sorotan. Pasalnya kini Nikita yang ramai jadi perbincangan lantaran sikapnya saat bertemu dengan para fansnya.

Rupanya beredar video yang menunjukkan sikap tak terduga Nikita terhadap fansnya. Bagaimana tidak, dalam video Nikita tampak sangat ramah saat bertemu dengan para fansnya itu di sebuah pusat perbelanjaan.

Nikita semula tampak antusias dan langsung menghampiri para fansnya. Ia pun tampak bersalaman dan cipika-cipiki terhadap para fansnya itu.


Tak cuma itu, Nikita juga tampak asyik mengobrol bak teman lama dengan fansnya itu. Nikita bahkan tampak menyapa dan menggendong salah satu anak dari fansnya tersebut.

Sikap ramah Nikita itu sontak ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku kagum dengan sikap ramah Nikita terhadap para fansnya itu.

Nikita pun dipuji habis-habisan lantaran tak hanya berparas cantik, tapi juga memiliki sikap yang begitu baik. Aksi Nikita bersalaman dan cipika-cipiki dengan fansnya itu pun membuat netter takjub.

"Good looking, good attitude," tulis akun @yu****ii. "Definisi cantik luar dalam," komen akun @li****uu. "Dah cantik ramah, baik, masya allah," puji akun @harn****.

"Sbnrnya kl gak cipika-cipiki jg gpp sik tp ini yg lbh keren bgt 🔥❤️," ungkap akun @oot****. "Smnjk punya anak jiwa keibuannya keluar & suka ma parentingnya dia," sambung akun @ol****er. "Sultan sesungguhnya... anti pansos dan drama ... real queen banget...🥰💜👍🏻," imbuh akun @dz****07.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait