Rain Bongkar Rahasia Kemesraannya dengan Kim Tae Hee
Selebriti

Saat tampil di program 'Seoul Check In', Rain mengungkap rahasia kemesraannya dengan aktris cantik Kim Tae Hee. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Rain membicarakan berbagai hal menarik tentang rumah tangganya dengan Kim Tae Hee saat tampil di episode terbaru "Seoul Check In", Senin (21/11) kemarin. Hal itu bermula ketika dia membual tentang istrinya kepada Lee Hyori.

Rain berkata, "Sudah 10 tahun sejak aku mulai berkencan (dengan Kim Tae Hee). Saat dia makan, aku menganggapnya sangat cantik, seperti saat aku melihat ekspresinya yang penuh dengan pipi."

Setelah mendengar hal ini, Lee Hyori langsung mengungkap kecemburuannya. "Bukankah itu karena Kim Tae Hee cantik? Aku iri padamu. Kamu memiliki semuanya. Anak-anakmu juga cantik," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Aku juga sangat bersyukur dan bahagia, tapi (suamiku) Lee Sang Soon sudah seperti ibuku. Dia merawatku dengan sangat baik dan sepertinya dia sahabat yang baik hati."

Rain Bongkar Rahasia Kemesraannya dengan Kim Tae HeeRain Bongkar Rahasia Kemesraannya dengan Kim Tae Hee

Source: tvN


Pernyataan Lee Hyori membuat Rain tergelitik. Dia bahkan mengungkap rahasia kemesraannya dengan Kim Tae Hee agar ditiru oleh rekannya tersebut.

Rain menjelaskan, "Kamu membutuhkan sesuatu yang merangsang. Terkadang kamu harus memakai parfum. Ada kalanya kamu perlu mengubah suasana untuk memiliki perasaan baru. Pasangan yang kukenal bahkan menggunakan kamar terpisah."

Kendati demikian, Lee Hyori juga menekankan bahwa hubungannya dengan Lee Sang Soon cukup intim. Dia berbagi, "Aku tidak ingin berpisah darinya bahkan untuk satu jam pun. Begitupun dengan Lee Sang Soon. Kami berciuman dan berpegangan tangan lalu menggila."

Rain yang malu dengan nasihatnya, lantas berkata, "Aku kesal. Apakah konsep hari ini adalah tentang 'cinta dan perang'?". Alhasil, dia lagi-lagi membuat Lee Hyori tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee telah menikah selama lima setengah tahun sejak Januari 2017. Mereka telah dikaruniai dua orang putri yang lahir pada Oktober 2017 dan September 2019.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait