Jungkook BTS Merem Gak Kuat Diserbu Flash Kamera Curi Perhatian
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Kedatangan Jungkook di Gimpo Airport sudah disambut oleh begitu banyak fans dan reporter yang berniat mengambil gambarnya. Begitu melewati pintu, cowok ganteng itu sempat merem.

WowKeren - Jungkook telah mencetak sejarah baru dengan tampil di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 pada Minggu (20/11). Setelah beberapa hari berada di negeri orang, member BTS itu tiba di Korea Selatan pada Senin (21/11).

Kedatangan Jungkook di Gimpo Airport sudah disambut oleh begitu banyak fans dan reporter yang berniat mengambil gambarnya. Begitu melewati pintu, cowok kelahiran tahun 1997 itu sempat merem karena tidak kuat diserbu flash kamera.

Namun Jungkook segera mengatasi kondisinya dengan mendadak membuka jaket yang dipakainya. Pelantun lagu "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" itu rupanya berniat menunjukkan jersey dari timnas sepak bola Korea Selatan yang dipakainya.

Jungkook juga menunjukkan gerakan menendang bola mirip yang ia tampilkan ketika berangkat menuju Qatar beberapa hari sebelumnya. Beragam tingkah cowok ganteng itu di bandara ini sukses mencuri perhatian netizen yang memujinya sangat imut.


"Aku senang Jungkook kembali ke Korea dengan selamat, dia juga sangat imut hari ini," tulis seorang netizen. "Mengapa Jungkook, yang memancarkan pesonanya di atas panggung kemarin, sangat imut hari ini?" puji netizen lainnya.

"Apa identitas aslinya? Dia sangat keren kemarin, tapi dia sangat imut hari ini," sahut lainnya. "Ah, dia sangat imut. Para penggemar pasti menyukainya. Kupikir layanan penggemarnya selalu bagus," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Jungkook merilis single bertajuk "Dreamers" sebagai bagian dari soundtrack Piala Dunia tahun ini. Segera setelah dirilis, "Dreamers" melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Setelah selesai tampil mengisi Piala Dunia Qatar 2022, Jungkook blak-blakan mengungkap rasa gugupnya. "Tidak, sebenarnya bohong jika aku bilang aku tidak gugup. Jadi, aku tidak... Aku baik-baik saja. Aku baik-baik saja," ujar Jungkook.

"Tapi setelah turun dari panggung, aku sadar ternyata aku sedikit gugup. Aku merasakannya, Dan... Aku langsung mempelajari koreografi itu setelah tiba di sini. Tidak langsung, sih. Saat tersisa beberapa hari," imbuh Jungkook. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait