8 Potret Seru Desta dan Natasha Rizki Liburan di Jepang Bersama Anak-Anak
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta saat ini tengah menikmati waktu liburan di Jepang bersama Natasha Rizki serta ketiga anaknya. Host kondang ini membagikan sederet momen ketika berkunjung ke Negeri Sakura tersebut.

WowKeren - Desta saat ini tengah menikmati waktu liburan di Jepang bersama Natasha Rizki serta ketiga anaknya. Setelah acara besar "Tiba Tiba Tenis" melawan Raffi Ahmad, Desta memilih untuk rehat sejenak dan memboyong keluarganya liburan ke Negeri Sakura tersebut.

Lewat unggahan Instagram, baik Desta maupun Natasha cukup rajin membagikan deretan potret selama berada di Jepang. Ketiga anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma, Megumi Arrawda Sachi, dan Miguel Arrawsya Janied, juga gak kalah ceria selama menikmati liburan di Jepang. Ketiganya sukses mencuri perhatian lantaran karena tingkah gemas mereka selama liburan.

Salah satu momen menarik adalah ketika Desta membagikan potret kolase di Disneyland Tokyo tahun 2019 dan 2022. Ya, Desta bersama keluarga tengah melakukan recreat foto tahun berbeda namun tempat yang sama. Keluarga tersebut terlihat hangat dan sukses bikin gemas sekaligus iri. Lantas seperti apa sih momen keseruan mereka semua saat mengunjungi banyak destinasi di Jepang? Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Kyoto Fashion Day


Kyoto Fashion Day
Instagram/desta80s

Desta mengunggah foto kolase bersama Natasha dan ketiga anaknya yang tengah beda di Kyoto. Tampak Megumi dan Miskha kompak memakai busana pinky dipadukan rok serta sepatu. Sementara si ganteng Miguel memakai busana gelap mirip sang ayah.

2. Natasha Rizki Yang Fashionable


Natasha Rizki Yang Fashionable
Instagram Story/natasharizkynew

Natasha Rizki tampil ala ukhti berhijab yang fashionable. Ia memakai busana gelap yang kemudian dipadukan dengan hijab yang terang. Lewat Instagram storynya, Natasha juga membagikan potret dirinya dengan OOTD yang berbeda serta fashionable. Kendati telah memiliki tiga anak, Natasha terlihat masih imut menggemaskan.

3. Trio Gemes


Trio Gemes
Instagram/natasharizkynew

Natasha mengunggah potret Megumi, Miskha dan Miguel yang enerjik abis. Ketiganya tengah berada di salah satu spot yang berada di Jepang dan bersantai sebentar. Megumi tampak siap di depan kamera sementara kedua adiknya asyik ngobrol. Serius banget, kira-kira Miskha dan Miguel ngobrolin apa ya?

4. Kunjungi Higuma Doughnuts


Kunjungi Higuma Doughnuts
Instagram Story/natasharizkynew

Keluarga Desta pergi ke berbagai lokasi di Jepang. Kali ini, Natasha bersama anak-anak berada di Higuma Doughnuts di Jepang. Tampak mereka bertiga mengabadikan selfie seraya memperlihatkan area dalam kedai tersebut yang tampak aesthetic dengan furniture kayu.

5. Kunjungi Masjid Tokyo Camii


Kunjungi Masjid Tokyo Camii
Instagram Story/natasharizkynew

Masjid Tokyo Camii (Tokyo Camii & Diyanet Turkish Culture Center) merupakan salah satu lokasi di Jepang yang sering dikunjungi banyak orang. Masjid ini bergaya Ottoman dari tahun 1930-an yang menawarkan tur & museum budaya Turki. Natasha mengunggah momen ketika mengunjungi masjid legendaris ini mengajak sang putri.

6. Ke Disneyland


Ke Disneyland
Instagram Story/desta80s

Desta melakukan recreat pada fotonya bersama keluarga ketika mengunjungi Disneyland di tahun yang berbeda. Foto pertama di ambil di tahun 2-19 sementara foto selanjutnya ialah foto tahun ini. Miguel sendiri masih terlihat balita.

7. Trio Yang Aktif


Trio Yang Aktif
Instagram/natasharizkynew

Anak-anak Desta dan Natasha tampak aktif dan enerjik. Mereka bermain dengan penuh keceriaan yang mana membuat publik gemas. Desta sempat mengunggah momen sang putri tengah menjalani pemotretan dengan tim di Jepang. Tampak dalam video yang diunggah host kondang tersebut, sang putri dengan lincah berpose di depan kamera. 

8. Seru abis!


Seru abis!
Instagram Story/natasharizkynew

Vibe Autumn banget, Natasha mengunggah potret Miskha dan Miguel yang bergandengan tangan. Kemudian di story selanjutnya, Natasha terlihat menggandeng kedua anaknya dengan sayang. Mereka bertiga penuh keseruan menghabiskan family time di Jepang. Nah itu tadi deretan potret keluarga Desta yang asyik banget ketika berada di Jepang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru