Perbedaan Akting Moon Sung Hyun 'Under The Queen's Umbrella' & 'Reborn Rich' Dipuji Media Korea
FNC Entertainment
Selebriti

Perbedaan akting ditunjukkan oleh Moon Sung Hyun di 2 drama yang tayang bersamaan yakni 'Under The Queen's Umbrella' dan 'Reborn Rich' menuai pujian dari media Korea Selatan.

WowKeren - Media Korea Selatan dibuat terpikat dengan penampilan aktor rookie Moon Sung Hyun pada 2 drama yang kini tengah tayang, "Under The Queen's Umbrella" dan "Reborn Rich". Meski hanya menjadi pemeran pelengkap, dua karakter Moon Sung Hyun disebut sangat mencuri perhatian.

Moon Sung Hyun dinilai berhasil menunjukkan kemampuan akting memikat yang memberikan kesan sangat berbeda di 2 dramanya. Moon Sung Hyun disebut adalah sosok aktor rookie menjanjikan untuk masa depan dunia akting Korea Selatan.

SPOILER

Pada "Reborn Rich", Moon Sung Hyun diketahui memerankan masa kecil dari Jin Sung Joon (Kim Nam Hee). Ji Sung Jun diceritakan adalah wakil ketua sekaligus penerus dari Grup Sunyang.

Moon Sung Hyun disebut berhasil membawa ketegangan di "Reborn Rich" atas ledakan emosi ang luar biasa. Penampilan singkatnya disebut sudah cukup membuatnya bersinar di drama tersebut.

Momen Moon Sung Hyun di \

Sumber: JTBC


"Jin Sung Joon yang diperankan oleh Moon Sung Hyun membuat kehadiran yang kuat di episode kedua 'Reborn Rich'. Moon Sung Hyun menarik perhatian, bersinar dengan kehadirannya bahkan dalam penampilan singkatnya," ungkap MADTimes.

"Moon Sung Hyun membenamkan pemirsa dengan mengekspresikan emosinya yang selalu merajalela, dari terkejut karena tidak sengaja memecahkan porselen hingga mengungkapkan kemarahannya karena tidak sesuai keinginannya. Selain itu, sisi yang tidak bermoral dan tidak tahu malu yang mencoba menggunakan kekuatannya untuk menutupi kesalahan jelas diungkapkan dengan suara dan nada suara Moon Sung Hyun, meninggalkan dampak yang kuat," lanjut MADTimes.

Momen Moon Sung Hyun di \

Sumber: tvN

Tak hanya memberikan pujian Moon Sung Hyun di "Reborn Rich", penampilannya sebagai Pangeran Simso di "Under The Queen's Umbrella" juga disebut memikat. Ia berhasil membuktikan bisa menunjukkan akting dengan karakter bertolak belakang pada 2 drama barunya.

"Moon Sung Hyun baru-baru ini memainkan karakter yang berlawanan dengan tvN 'Under The Queen's Umbrella', membuktikan kemungkinan transformasi akting yang tak terbatas. Bertentangan dengan karakter Pangeran Simso yang selalu menyusut di 'Under The Queen's Umbrella', di 'Reborn Rich', dia dengan sempurna menyatu dengan karakter dengan sisi arogan dan egoisnya," ungkap MADTimes.

"Moon Sung Hyun diakui karena kemampuan aktingnya yang luar biasa di setiap penampilannya dan menarik perhatian sebagai aktor baru yang sedang naik daun. Oleh karena itu, kami menantikan penampilan akting Moon Sung Hyun selanjutnya," tutup salah satu media Korea tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru