Amanda Manopo Risih Hingga Coba Tutupi Aurat, Gaya Seksi Disindir Mirip Lina Mukherjee
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo dibela fans setelah terciduk mencoba menutupi aurat saat memakai gaun seksi. Namun, Amanda masih tetap dicibir netizen karena gaya seksinya mirip Lina Mukherjee.

WowKeren - Amanda Manopo menuai kritik saat menjadi bridesmaid di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi John pada 20 November. Ia dicibir karena memakai gaun dengan belahan dada rendah.

Ramai diperbincangkan, Amanda bersikap kalem. Namun muncul dugaan kalau ia ngode nyesek dihujat usai memutar lagu galau di IG Story.

Kasihan pada Amanda, fans mengunggah foto sang artis mencoba tetap sopan dan sempat memakai blazer. Netter bahkan menduga kalau Amanda sebenarnya risih memakai gaun itu.

"Kayak ga nyaman mandanya," kata netter. "Manda cantik banget cuma seperti nya kurang nyaman sama baju nya,keliatan dia aga risih selalu mencoba menutupi," ujar netter. "Knapa kok pke di tutupin sgala gk PD ya amanda mkanya yg sopan dikit lah pake outfit itu biar nyaman di manapun km berada," ujar netter.

Disisi lain, Amanda masih tetap dicibir haters. Ia bahkan disamakan dengan selebgram ikonik Lina Mukherjee.


"Gw kirain lina mokerzi gara² salfok liat bagian depan," ujar netter. "Wa kira Lina mukherjee," tutur netter.

Tak disangka, Lina rupanya ngeh usai terseret dan jadi ghibahan netter. Ia pun mengungkap reaksi tak terduga. Ia rupanya miris karena dikaitkan dengan hal-hal yang cenderung negatif.

"Aku buka Google kadang-kadang lihat mukaku sendiri kayak pusing," kata Lina di TikTok. "Kok aku bisa ya lihat wajahku mulu. Amanda Manopo berpakaian seksi dikira Lina Mukherjee dan fansnya geram. Jadi gini lho, kenapa ada hal-hal kayak gitu aku yang diurusin, yang ditag-tag netizen. Pakaiannya prik banget. Jadi emang se-Indonesia yang prik cuma Lina Mukherjee? Aku jadi ikonik kalau hal-hal yang prik ya ampun."

Namun, selebgram yang diisukan pacaran dengan Saiful Jamil ini tetap mencoba santai menanggapi hal tersebut. Ia tak bisa memungkiri kalau ciri khas itulah yang membuatnya terkenal.

"Aku merasa lucu sih, aku baca berita, yang brekele-brekele, seolah-olah gak ada kebaikanku di dunia ini," kata Lina. "Pokoknya pakaian yang gak bagus, makanan jorok, apa-apa Lina Mukherjee. Dahlah yang penting hits seantero jagat. Ha ha ha."

Lina pun langsung dapat dukungan fans usai mengungkap pendapatnya itu. "Kak lina terkenal bngt ya melebihi amanda manopo,ampe amanda manopo ajh dikira kak lina😅," ujar netter. "Itu artinya ketenaran mbak lina kian melejit😁," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru