Atta Halilintar Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Harapan Menyentuh
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengungkapkan harapan menyentuh untuk sang suami tercinta, Atta Halilintar. Diketahui, Atta Halilintar telah merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

WowKeren - Atta Halilintar belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Minggu (20/11) lalu. Dalam momen bahagia itu, Atta Halilintar mendapatkan kejutan spesial dari keluarga besar dan sang istri tercinta, Aurel Hermansyah.

Tak hanya kejutan, Aurel Hermansyah juga memberikan doa dan harapan untuk Atta Halilintar. Doa dan harapan itu disampaikan Aurel Hermansyah dalam unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya, Aurel Hermansyah mengunggah tiga foto yang memperlihatkan momen dirinya memberikan kejutan ulang tahun kepada sang suami tercinta. Di slide pertama dan kedua, terlihat Aurel dan Atta sedang berfoto dengan buah hati kecil mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Selanjutnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memegang tangan satu sama lain. "Selamat ulang tahun, Suamiku.." tulis Aurel Hermansyah di Instagram.


Aurel Hermansyah kemudian menyampaikan sebuah harapan. Aurel Hermansyah berharap agar Atta Halilintar menjadi suami sekaligus ayah yang baik. Ia pun berdoa agar Atta memiliki umur yang panjang dan selalu dalam lindungan Tuhan.

"Semoga di umur kamu yang ke 28 ini bisa menjadi lebih baik lagi, menjadi imam papa yg baik utk kita. Sehat dan panjang umur ya sayang. Dan semoga selalu dalam lindungan Allah. We Love You So Much," pungkas Aurel Hermansyah.

Rekan-rekan artis pun beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Atta Halilintar. "Happy bday @attahalilintar bahagia sukses dan sehat selalu," kata Titi Kamal. "Happy bday papa Taaaa @attahalilintar!" ucap Gisella Anastasia.

"Happy birthday @attahalilintar ,, semoga barokah hidup nya dan selalu jadi inspirasi anak muda," ujar Venna Melinda. "Met ulang tahun @attahalilintar do’a terbaik buat atta n kel kecilmu," tambah Iis Dahlia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait