Prilly Latuconsina Sentil Fenomena Orang-orang yang Jual Kepalsuan Demi Terkenal
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Banyak terjadi fenomena orang-orang menjual cerita bohong agar bisa viral dan terkenal, Prilly Latuconsina beri sentilan pedas lewat wejangan yang begitu menohok. Simak begini katanya!

WowKeren - Media sosial saat ini menjadi wadah hiburan sekaligus mencari dan berbagi informasi dengan mudah serta cepat. Namun sayangnya, tak semua hal yang muncul di jagat maya bisa langsung dipercaya begitu saja. Tak sedikit kabar bohong yang beredar dengan cepat di medsos hingga membuat geleng-geleng kepala, fenomena tersebut yang baru-baru ini sampai ikut disoroti oleh aktris Prilly Latuconsina.

Prilly rupanya sempat berkomentar tentang banyaknya orang-orang yang ingin terkenal di era teknologi saat ini. Namun sayangnya tak sedikit juga dari mereka yang mengambil cara salah. Tanggapan Prilly ini lah yang ramai menyita perhatian publik.

Prilly menyentil tentang banyaknya orang yang haus akan popularitas. Saking ingin terkenal dalam waktu yang cepat dan instan, tak jarang ada saja yang sampai menjual kepalsuan atau cerita bohong demi mendapatkan sorotan di media sosial.

"Di era teknologi kayak sekarang itukan banyak banget orang-orang yang berlomba pengen terkenal tapi saking pengen terkenalnya akhirnya menjual sesuatu yang sebenernya engak ada," ucap Prilly Latuconsina dalam potongan videonya yang kini viral. "Menjual Kepalsuan, cerita palsu, berita palsu, sensasi palsu, settingan seperti itu karena mau dapat fame yang singkat gitu yang cepet," jelasnya.

Padahal menurut Prilly hal tersebut tak akan bertahan lama. "Ternyata at the end of the day penonton juga bakal tahu kok mana yang palsu dan asli gitu," sentilnya.


Karena itu Prilly kemudian memberikan sebuah wejangan bijak. Menurutnya lebih baik jika seseorang menjual karya yang bermanfaat bagi orang lain dibanding hanya sebuah cerita palsu. Karena menyampaikan kepalsuan dinilai Prilly bak mengkhianati diri sendiri.

"Jadi daripada pengen terkenal tapi berkhianat sama jati diri sendiri mendingan jadi diri sendiri tapi menjual sesuatu yang bisa bermanfaat buat orang banyak gitu," tandasnya.

Sindiran pedas Prilly sontak memancing banyak persetujuan dari para netizen. Meski tak sedikit yang pro dan kontra, namun lebih banyak yang memuji ucapan Prilly sebagai sebuah nasihat yang cerdas.

"Terkenal dan viral itu gampang tapi mempertahankan agar kita tetap terkenal itu yg sulit," cetus akun @rii*****. "Wanita cerdaass," sanjung akun @its*****. "Yup betull," timpal akun @afri***** mendukung perkataan Prilly.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait