3 Cogan Sahabatan, Lee Jae Wook Beber Kedekatannya dengan Rowoon SF9 dan Ahn Hyo Seop
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jae Wook turut membicarakan persahabatannya dengan Ahn Hyo Seop dan Rowoon SF9. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jae Wook melakukan wawancara dengan majalah First Look. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal persahabatannya dengan Rowoon SF9 dan Ahn Hyo Seop.

Bagi Lee Jae Wook, Rowoon adalah tipe sahabat yang selalu ada untuknya. Jika karakternya di "Alchemy of Souls" memiliki Mu Deok (Jung So Min), maka Lee Jae Wook memiliki Rowoon di sisinya.

Untuk ini, Lee Jae Wook berkata, "Rowoon yang kutemui saat membintangi drama 'Extraordinary You' adalah orang seperti itu bagiku. Kami memiliki keprihatinan yang sama sehingga ketika kami berbicara, ada banyak (kesimpulan) yang tersisa."

Karena alasan itu, Lee Jae Wook tak pernah merasa bosan saat bertemu dengan Rowoon. "Bahkan jika kami sering bertemu, dia adalah teman yang membuatku merasa bersyukur untuk setiap hari itu," imbuhnya.


3 Cogan Sahabatan, Lee Jae Wook Beber Kedekatannya dengan Rowoon SF9 dan Ahn Hyo Seop

Source: W Korea

Selain Rowoon, Lee Jae Wook juga mengaku sering bertemu dengan Ahn Hyo Seop. Mereka bertiga bahkan kerap melakukan diskusi intens saat sedang berkumpul.

Lee Jae Wook mengungkapkan, "Salah satu teman yang juga kami temui adalah Ahn Hyo Seop. Kami bertiga bertemu untuk minum dan berbicara banyak tentang ini dan itu."

Sementara itu, Lee Jae Wook, Rowoon dan Ahn Hyo Seop sempat mencuri perhatian usai duduk bersebelahan di acara Kampanye Kesadaran Kanker Payudara ke-17 yang diselenggarakan W Korea, 28 Oktober lalu. Mereka terlihat sangat akrab dengan satu sama lain dan kombinasi visualnya sukses membuat penggemar terpesona.

Lee Jae Wook sendiri akan comeback ke layar kaca lewat part 2 "Alchemy of Souls" yang mulai tayang pada 10 Desember mendatang. Namun berbeda dengan sebelumnya, kali ini dia akan berpasangan dengan aktris cantik Go Yoon Jung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru