Denise Chariesta Keguguran Usai Dihamili RD, Ayu Dewi Unggah Postingan Duka
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta mengungkap kabar mengejutkan soal dirinya sempat hamil anak RD hingga keguguran. Disisi lain, Ayu Dewi masih tetap bungkam dan justru pilih mengungkap simpati terkait gempa Cianjur.

WowKeren - Denise Chariesta secara mengejutkan mengungkap info terbaru terkait perselingkuhannya dengan RD. Ia rupanya mengaku sempat hamil anak RD pada Maret 2022.

"Gua harus terbuka. Jadi gua hamil anaknya si RD, Maret 2022," kata Denise. "Gua stres, emosi gua gak terkendali. Nanti anak gua gak bisa kayak anak yang lain. Gua mau lahirin. Gue sempat mau ngomong ke RD. "

Denise ternyata batal bicara karena kondisi RD yang tak bisa diajak bicara. Ia akhirnya menerima tawaran nikah dari JK usai hamil anak RD. Namun usai menerima tawaran di Las Vegas, Denise malah ribut terus dengan JK. Disaat-saat itulah, Denise mengalami pendarahan hingga keguguran.

"Gua angkat koper sendiri karena gua berantem. JKnya mabuk. Nah disitu itu pertama kali gua pendarahan, gua di perjalanan pendarahan parah," kata Denise menahan tangis. "Gua ke dokter gak ada yang buka. Udah cek kandungan dan ternyata kata dokternya gua keguguran. Ya mau gimana, kalau ada anak itu pasti gue udah tenang sekarang. Yang gua rasain ini sakit."


Sementara itu, sosok RD hingga saat ini belum terungkap identitasnya. Namun dari ciri-ciri yang diungkap Denise, kuat dugaan kalau RD adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Usai Denise buka-bukaan soal dihamili RD, Ayu mendadak mengunggah postingan duka. Namun bukan terkait Denise, Ayu rupanya fokus mengungkap doa buat korban gempa Cianjur.

"Turut berduka untuk saudara-saudara kita atas musibah gempa Cianjur. Semoga semua bisa terevakuasi. Teruntuk yang berpulang. Doaku Semoga husnul khotimah," kata Ayu. "Al Fatihah untuk semua saudara-saudara kita di Cianjur, Insyaa Allah yang masih terpisah dari keluarganya segera dipertemukan, yang sakit segera dipulihkan, yang telah berpulang, Husnul Khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan..Al Fatihah."

Unggahan Ayu ini menuai simpati dari banyak pihak. "Inalilahi wainailaihi rojiun 🤲🤲 semoga Saudara saudara ku di berikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT dlm musibah ini.. Aamiin 🤲🤲🤲," ujar netter. "Makasih Bu ayu untuk doanya 😢 semoga kami semua warga Cianjur selalu dalam lindungan Allah SWT," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait