10 Gaya Kencan Gemes Syahrini dan Reino Barack Usai Akta Cerai Diduga Milik Keduanya Beredar
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Beredar di TikTok sebuah akta cerai yang diklaim netizen adalah milik Syahrini dan Reino Barack. Di sisi lain, gaya kencan super gemes keduanya di tengah isu miring ini juga gak kalah menuai sorotan.

WowKeren - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack kembali diterpa isu miring. Bahkan keduanya dirumorkan akan segera berpisah usai beredar sebuah akta cerai yang digadang-gadang adalah milik Syahrini dan Reino. Sebuah akun TikTok menyebarkan rumor bahwa Reino sudah lama menggugat cerai Syahrini tanpa ada satu pun awak media yang tahu.

Akun tersebut juga melampirkan sebuah akta cerai yang diklaimnya sebagai milik Syahrini dan Reino. Beragam komentar berdatangan untuk unggahan yang tidak diketahui kejelasannya itu. Terutama akta cerai tersebut tidak memperlihatkan nama Syahrini atau Reino.

Di sisi lain, Syahrini membuat sebuah unggahan di tengah hebohnya isu miring terkait pernikahannya dengan sang suami. Ia membagikan sebuah hadits yang seolah menggambarkan kondisinya saat ini. Terlepas dari rumor miring, Syahrini dan Reino diketahui menikah pada 27 Februari 2019. Pernikahan keduanya digelar di salah satu masjid di Jepang dan dihadiri keluarga dekat serta kerabat. Keromantisan mereka yang menggemaskan juga kerap mencuri perhatian. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Gaya Nemplok Punggung


Gaya Nemplok Punggung
Instagram/princessyahrini

Reino dan Syahrini merupakan pasangan yang ceria. Pada momen di atas, keduanya tengah menghabiskan waktu di salah satu jalan di Tokyo, Jepang. Syahrini dengan penuh tawa nemplok di punggung sang suami. Syahrini memberikan gaya peace sementara Reino dengan kuat memegangi istrinya itu.

2. Naik Gerobak


Naik Gerobak
Instagram/princessyahrini

Syahrini dan Reino diketahui tinggal di Singapura. Pada momen di atas, ia menghabiskan waktu dengan Reino di salah satu spot di negeri tersebut. Syahrini duduk dengan manis di sebuah tempat mirip gerobak namun aesthetic. Sementara Reino di bagian depan memegangi sepeda ontel.

3. Kompak Pakai Warna Kuning


Kompak Pakai Warna Kuning
Instagram/princessyahrini

Syahrini agaknya memang suka sekali berada di gendongan punggung Reino. Menariknya keduanya memakai busana chic dengan warna kuning yang cerah. Melihat tingkah istrinya yang nempel di punggungnya dengan sigap memegangi Syahrini agar tak terjatuh.

4. Pajang Selfie Kiyowo


Pajang Selfie Kiyowo
Instagram/princessyahrini

Pasangan ini ternyata uwu banget lho. Menghabiskan waktu di Jepang, Syahrini dan Reino mengabadikan selfie yang satu ini. Syahrini sempat menyinggung kehidupannya yang disebutnya lebih terang saat bersama Reino. Keduanya juga sering saling menuliskan pesan romantis saat memajang potret bersama.

5. Momen Cubit Gemas


Momen Cubit Gemas
Instagram/princessyahrini

Syahrini dan Reino kembali mengunggah momen mesra di salah satu spot yang berada di Tokyo, Jepang. Tampak Reino mencubit pipi Syahrini yang menggembung dengan gemasnya. Aktif membagikan momen di Jepang, Syahrini dan Reino sempat mengisyaratkan sengaja menyewa satu gerbong kereta ketika berada di sana.

6. Kompak Pose Kocak


Kompak Pose Kocak
Instagram/princessyahrini

Kocak abis, Syahrini dan Reino anti jaim saat menghabiskan waktu bersama. Keduanya berada di Singapura dan kompak berpose dengan gaya tak biasa. Pasangan ini juga kompak memakai busana kasual monokrom perpaduan hitam dan putih.

7. Suka Gemas


Suka Gemas
Instagram/princessyahrini

Syahrini mengungkap bahwa Reino suka gemes terhadap terhadap dirinya. Hal terseru uia ungkapkan lewat caption foto ini. "~ Suka Gemesan Gitu Pa “ RB “ Tuh Sama Istrinya … Egh ~," tulis Syahrini. Tampak dalam foto, Rieno menggigit tangan Syahrini dengan main-main. Kala itu keduanya tengah berada di San Diego, California, Amerika Serikat.

8. Balik ke Bogor


Balik ke Bogor
Instagram/princessyahrini

Pulang ke Bogor, Syahrini dan Reino membagikan momen uwu berciuman namun terhalang masker. Keduanya selalu mesra bak pengantin baru. Selalu mesra, Syahrini sempat membagikan tingkah bucin Reino kepada dirinya. Sementara itu, sejak menikah dengan Reino, Syahrini juga sudah jarang muncul di layar televisi. Ia lebih fokus untuk mengurus sang suami tercinta.

9. Kunjungi Despicable Me: Minion Mayhem


Kunjungi Despicable Me: Minion Mayhem
Instagram/princessyahrini

Pasangan ini tak hanya berlibur ke tempat yang aesthetic namun juga ke tempat-tempat menggemaskan seperti Despicable Me: Minion Mayhem yang berada di Jepang. Tampak dalam foto, keduanya asyik berduaan mengabadikan foto di berbagai spot Despicable Me: Minion Mayhem. Menikah pada tahun 2019, Syahrini dan Reino belum dikaruniai buah hati.

10. Kompak Pamer Punggung


Kompak Pamer Punggung
Instagram/princessyahrini

Kompak pamer keuwuan, Reino dan Syahrini memperlihatkan potret punggung mereka. Keduanya memakai busana tebal bak tengah menikmati musim dingin. Dikenal bucin, Reino smepat meng hadiahi Syahrini jam tangan mewah di momen ulang tahun sang istri. Harga jam tangan kado Syahrini itu disebut hampir mencapai Rp 2 miliar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru