Syahrini Sebut Reino Barack Sewa 1 Gerbong Kereta Saat di Jepang, Harganya Tak Kaleng-kaleng?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Pergi ke Karuizawa, Jepang bareng sang suami tercinta, Syahrini bocorkan bahwa Reino Barack sampai menyewa satu gerbong kereta listrik demi liburan berdua?

WowKeren - Syahrini kini diketahui tengah berada di Jepang. Ia diketahui pergi ke Negeri Sakura itu bersama dengan sang suami, Reino Barack.

Syahrini pun rajin membagikan momen selama berada di sana. Seperti halnya baru-baru ini, ia terlihat mengunggah beberapa foto saat berada di Karuizawa, Jepang.

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini rupanya mengunggah foto saat berada di dalam kereta api listrik. Dengan tampil kece mengenakan outfit cokelat dan celana putih, Syahrini tampak berpose anggun dan ceria di dalam kereta.

Namun dalam foto, suasana kereta tampak begitu sepi. Pasalnya hanya ada Syahrini, Reino Barack dan satu wanita lagi di dalam kereta.

Sementara menyertai fotonya ini, Syahrini berseloroh bahwa ia berangkat dari Bogor menuju Karuizawa menggunakan kereta. "From Bogor To Karuizawa … LOL ~," tulisnya di caption, Senin (22/8).


Seperti biasa, Syahrini sampai saat ini masih membatasi kolom komentar unggahannya. Karenanya, hanya ada beberapa komentar yang terdapat di postingan Syahrini.

Salah satu teman Syahrini mengaku heran mendapati foto-foto Syahrini tersebut. Pasalnya kereta tersebut tampak kosong dan hanya diisi oleh Syahrini, Reino Barack dan satu wanita lagi. "Loh sepi bener keretanya ga kayak pas gue pergi πŸ˜‚," tulis akun @ry*****li.

Syahrini rupanya langsung merespons komentar tersebut. Ia mengaku bahwa Reino Barack sengaja menyewa satu gerbong kereta. "Bpk RB Book 1 Gerbong Ne’ … LoL πŸ€ͺπŸ€ͺ," ungkap Syahrini.

Jika benar demikian, Reino Barack diduga mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk menyewa satu gerbong kereta. Pasalnya di Indonesia saja, harga sewa kereta eksekutif dengan fasilitas mewah mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah.

Namun tak diketahui pasti apakah Reino Barack memang benar-benar menyewa satu gerbong kereta atau tidak. Pasalnya sampai berita ini ditulis, Syahrini belum memberikan informasi lebih lanjut terkait hal tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait