Greysia Polii Umumkan Hamil Anak Pertama Banjir Ucapan Sederet Artis
Instagram/greyspolii
Selebriti

Greysia Polii membagikan kabar bahagia melalui unggahan di akun media sosial pribadinya. Greysia Polii mengaku kini tengah mengandung buah hati pertamanya.

WowKeren - Greysia Polii belum lama ini membagikan kabar bahagia melalui akun Instagram pribadi. Greysia Polii mengaku sedang mengandung buah hati pertama. Greysia Polii mengaku mengandung buah hati pertama usai dua bulan pensiun sebagai atlet profesional.

"Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan @felixdjimin menerima HADIAH yang sangat indah dari Tuhan, sekarang dia sudah berusia 6,5 bulan!" tulis Greysia Polii di Instagram pada Senin (23/1).

Dalam video unggahannya, Greysia Polii menunjukkan momen ketika ia diketahui hamil anak pertama. Greysia dan sang suami tampak mengunjungi dokter kandungan untuk memeriksakan kondisi sang calon buah hati. "Akhirnya doa mama terkabul," kata ibunda Greysia Polii.

Selain itu, ada momen ketika baby gender reveal. Ternyata, calon anak pertama Greysia Polii berjenis kelamin perempuan. "Yeayyy it's a girl," ucap Greysia Polii dan sang suami.


Greysia Polii kemudian mengaku bersyukur karena mendapatkan banyak doa dari orang-orang sekitar. Ia juga tak lupa untuk berterima kasih.

"Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya! TERIMAKASIH!" pungkas Greysia Polii.

Postingan Greysia Polii itu langsung banjir ucapan selamat dari rekan-rekan artis. Mereka mengucapkan selamat untuk Greysia Polii.

"Congratulations," kata Gisella Anastasia. "WAAHHHHHHH," ucap Ernest Prakasa sambil menambahkan hati merah. "Hihi happy for you boooth. Semoga sehat2 yaa dan lancar sampai lahiran nt," ujar Tasya Kamila. "Waaaahhh.. Congrats yaaaaa semoga sehat2 teruuus dan lancar persalinannya @felixdjimin," tambah Feni Rose.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru