Lee Do Hyun Sempat Tak PD Main di 'The Glory' Hingga Takut Alami Kegagalan
TV
Trending The Glory

Lee Do Hyun terungkap sempat tak percaya diri dan khawatir setelah di-casting untuk bermain di drama 'The Glory'. Lee Do Hyun mengalami kekhawatiran akan kegagalan.

WowKeren - Lee Do Hyun ikut berpartisipasi dalam drama hits "The Glory" dan jadi lawan main Song Hye Kyo. Karakter Joo Yeo Jung yang diperankan Lee Do Hyun dalam "The Glory" pun tak kalah mencuri perhatian. Namun, Lee Do Hyun rupanya sempat tak percaya diri hingga alami kekhawatiran setelah mendapat tawaran untuk bermain di drama tersebut.

Hal itu terungkap dalam momen presentasi produksi "The Glory" yang digelar pada 20 Desember 2022 lalu. Pada Senin (23/1) tahun ini, sejumlah cuplikan momen presentasi produksi tersebut tersebar di sejumlah media dan komunitas online. Salah satunya soal cerita penulis "The Glory", Kim Eun Sook kepada Lee Do Hyun saat memilih sang aktor sebagai Joo Yeo Jung.

Kim Eun Sook mengungkap bahwa Lee Do Hyun sempat tak percaya diri dan merasa karya "The Glory" terlalu bagus untuknya. Lee Do Hyun mengungkap rasa inferioritas setelah dicasting untuk peran Joo Yeo Jung di "The Glory". Lee Do Hyun juga memiliki ketakutan dan kekhawatiran akan kegagalan.

"Saya ingat pertemuan pertama saya dengan Lee Do Hyun. Pada pertemuan pertama, Lee Do Hyun berkata, 'Saya tidak tahu mengapa karya sebagus ini datang kepada saya. Aku tidak tahu kenapa orang-orang menyukaiku. Itu sebabnya saya takut suatu hari nanti akan ada hari ketika saya gagal,' katanya kepada saya," ungkap Kim Eun Sook soal Lee Do Hyun dalam video yang tersebar.


Namun Kim Eun Sook berhasil meyakinkan Lee Do Hyun dan menumbuhkan rasa percaya diri sang aktor. Kim Eun Sook mengatakan kepada Lee Do Hyun bahwa tidak apa-apa untuk gagal di karyanya itu.

"Tapi jika kamu gagal saat bekerja denganku, kamu punya alasan. Jadi saya bisa membujuknya untuk bekerja dengan saya," beber Kim Eun Sook.

Netizen pun memberikan reaksi positif atas fakta tersebut. Mereka memberikan pujian untuk Kim Eun Sook sekaligus Lee Do Hyun atas karier mereka.

"Itulah mengapa dia menulis naskah komedi romantis yang hebat," ungkap seorang netizen. "Lee Do Hyun sebenarnya juga merupakan pemeran utama pria komedi romantis," sambung yang lain. "Kepercayaan dirinya didukung oleh kemampuannya," pungkas netizen lain.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait