Ahn Hyo Seop Dicurigai Pacari Kim Sejeong Gegara Potret Selfie
Instagram/clean_0828
Selebriti

Chemistry luar biasa Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong dalam 'Business Proposal' memang membuat fans hingga kini gagal move on berharap mereka memang pacaran di dunia nyata.

WowKeren - Ahn Hyo Seop kembali dicurigai berpacaran dengan Kim Sejeong, lawan mainnya dalam drama populer "Business Proposal". Kecurigaan ini muncul usai cowok ganteng itu mengunggah selfie terbaru di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Ahn Hyo Seop terlihat memakai headphone dan tersenyum ke arah kamera. Cowok itu menuliskan caption berupa emoji kelinci. Postingan ini langsung diduga sebagai lovestagram di antara Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong.

Pasalnya Kim Sejeong juga sebelumnya memposting foto dirinya memakai telinga kelinci. Fans juga menyadari kemiripan corak kursi yang dipakai Ahn Hyo Seop untuk selfie dengan meja yang ada dalam potret cantik Kim Sejeong beberapa waktu lalu.

Secara khusus, fans bahkan menyorot mata Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong yang dianggap menunjukkan bayangan satu sama lain. Terakhir fans juga mengatakan bahwa kemeja yang dipakai Ahn Hyo Seop untuk selfie mirip dengan yang pernah dipakai Kim Sejeong.


Ahn Hyo Seop Dicurigai Pacari Kim Sejeong Gegara Selfie Terbaru

Source: Naver

"Jadi dengarkan aku teman-teman #AhnHyoSeop #KIMSEJEONG #HyoJeong Apakah kalian melihat pantulan pantai? Seorang wanita di kursi bersandar dan payung menutupi pohon di matanya? Apakah kamu melihat Sejeong dalam jiwanya… maaf maksudku mata," tulis seorang fans.

"Dear Hyojeong Lovers. Bagaimana kita semua melewatkan ini? Bagaimana?," sambung yang lain. "Maaf Sejeongie. Aku mencintaimu. Siapa pun pria yang duduk di sisi lain. Damai," tambah fans lainnya. "Itu baru saja dimulai dengan pria pantai. peaceyow mamind," pungkas fans lainnya.

Chemistry luar biasa Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong dalam "Business Proposal" memang membuat fans hingga kini gagal move on berharap mereka memang pacaran di dunia nyata. Sebelumnya saat menjadi pemandu SBS Drama Awards 2022 bersama, keduanya juga dicurigai berpacaran.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong kini sama-sama disibukkan dengan proyek drama masing-masing yang diperkirakan tayang kisaran 2023 ini. Ahn Hyo Seop membintangi "Into Your Time" dan "Dr. Romantic 3". Sedangkan Kim Sejeong akan comeback akting lewat "The Uncanny Counter 2".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru